Review La Tulipe Lightening Cream

Yap, di posting sebelumnya aku sukses membasmi jerawat tapi belum berhasil menghilangkan noda bekas jerawat.
Sebenernya ada banyak banget bahan pencerah atau pemutih yang aman untuk menyamarkan atau memudarkan atau menghilangkan noda hitam bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah. salah satunya kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid). Aku salah satu orang yang puya skin tyone yang gelap dan belum kepikiran buat mutihin pake krim gak jelas (pernah sih dulu waktu masih begok) dan sekarang berhenti ya balik lagi jadi gelap. Dari situ aku mulai cari-cari bahan yang bisa mencerahkan kulit sekaligus aman di gunakan, salah satunya ya pake AHA.
Well, La Tulipe Lightening Cream ini bukan krim malam dengan kandungan AHA yang pertama aku gunakan, sebelumnya pernah pakai Bless Resurfacing Cream  dengan kandungan AHA sekitar 9% dan itu sukses bikin kulit aku cerah. Maaf yah aku gak sempet review, soalnya pakenya udah lama banget sebelum aku punya blog ini. Tapi aku berhentiin juga udah lama soalnya kaya yang kebal gitu 3 bulan pemakaian emang cerah, tapi lama-lama mengusam lagi. Maaf OOT ....... hahaha

Kembali ke benang berah, ini dia penampakanm La Tulipe Lightening Cream :
Kemasannya kecil 15g harganya sekitar 45ribu aku lupa, hehehe....
Sebenernya fungsi si Lightening Cream ini untuk mencerahkan, bukan untuk menghilangkan noda hitam. Kalau untuk menghilangkan atau menyamarkan ada Whitening Cream La Tulipe (kapan-kapan review) dan saat ini juga lagi aku pakai di  dark spot aja karena kandungannya lebih kerah OOT lageeee mbaaaaa....
Oke Lightening Cream ini mengandung AHA 8% lebih kecil dari Bless Resurfacing Cream yang udah kebal di wajah aku. Entah kenapa walau lebih kecil tuh ngasih pengaruh lumayan di wajah aku, mungkin karena setelah istirahat cukup lama dari Bless pas pakai AHA lagi jadi ngaruh, hehehe....
Teksturnya gak terlalu cair dan gak creamy jugak, lebih kaya lotion nih ..

Sayang baunya gak enak, aku kurang suka ....
Aku pakai Lightening Cream ini udah sekitar 3 malam, pas bangun pagi gak oily gitu dan bikin wajah agak sedikit cerah walau noda hitam belum sukses hilang atau menyamar tapi lumayan laaaahh.....
Oh ya,FYI kalau pakai krim dengan kandungan AHA atau BHA yang sifatnya mancerahkan dan menghaluskan siang-siangnya harus pakai suncare/sunblock minimal SPF15 yah, soalnya kan kulit kita di tipisin gitu jadi lebih sensitif kena sinar matahari dan itu bahaya bisa merangsang flek-flek hitam lebih lanjut kangker kulit. hiiiiii......

So Far aku suka produk ini, cuma mungkin kalau habis gak akan beli lagi. Karena mau coba Wardah seri White Secret soalnya kandungan pencerah dan pemutihnya lebih banyak dan lebihhhhh beragaaaamm ...

See Youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........................

1 comment

  1. Yuk yg mau kenal lebih jauh dg produk jafra mau konsul tanya2 atau join bisa lgs ke line shinta-as atau 082155671267. Wilayah kalimantan atau mana aja bisa gabung. Hijrah ke jafra yuk! Byk bonusnya lho + dari aku jg :)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^