(Sponsored) Review: B.liv Off With Those Heads By Cellnique

Jadi ceritanya aku punya  B.liv Off With Those Heads ini udah lama bangetttttt.....
Beberapa kali sempat mau review, tapi masih ragu. Kenapa ragu? Oke simak dulu yahh sampe habis posting ini.

Kemarin, tepatnya beberapa hari kemarin aku sempat baca postingan Mbak Arum (disini) tentang membersihkan komedo tanpa rasa sakit menggunakan B.liv Off With Those Heads yang kebetulan aku dapat dari B.liv Indonesia Thankyou B.liv !^^

Yap, yang aku dapet adalah 2 tube kecil berukuran 3ml masing-masing, harga full sizenya lumayan mahal sekitar 400 atau 500 ribuan. Walau isinya dikit tapi penggunaanya lumayan awet karena hanya aku pakai di area hidung dan dagu yang merupakan sarang komedo jahanam.

B.liv Off With Those Heads di klaim bisa menghilangkan whiteheads (komedo putih) dan blackheads (komedo hitam) tanpa rasa sakit. Yap, yang namanya ngilangin komedo apalagi komedo hitam biasanya harus pakai scrub atau alat pencet komedo yang terbuat dari besi, dan itu sakit. Salah-salah kulit sensitif berkomedo dan pakai scrub justu memreah dan iritasi. B.liv Off With Those Heads ini adalah solusinya.
Ingredients-nya adalah Tea Tree Oil, Hazel Extract dan Aloe Vera Extract. Melihat dari sisi Ingredients memang B.liv Off With Those Heads cocok untuk yang yang memiliki kulit berminyak, karena dapat mengonrol kelebihan minyak atau sebum.
Tekstur B.liv Off With Those Heads cair, gak cair-cair banget sih.

B.liv Off With Those Heads wanginya mint soft dan saat di aplikasikan ada sensasi dingin semriwing.

Nah, alasan aku agak lama bikin posting ini bingung dengan cara penggunaan B.liv Off With Those Heads. Sempat baca beberapa review sebelumnya ada yang bilang B.liv Off With Those Heads ini adalah serum. Cara pakainya? Jarang ada yang jelasin kaya gimana T_T

Dari semua ketidak jelasan itu aku eksperimen sendiri cara pemakaiannya. Dari mulai di aplikasikan kemudian didiamkan kaya pakai peel off mask (berharap bisa di kletek) dia malah meresap lagi. Kemudian putus asa kemudian tersesat di posting Mbak Arum yang ternyata sempet bingung juga yah Mbak cara pakenya. Huhuu...
Aku ikutin cara Mba Arum, pake sehari 2 kali pagi dan malam hari (kaya pake pelembab) efeknya memang minyak di T zone mulai berkurang, tapi komedonya masih ada. azz....

Terus pake cara penggunaan Mbak Andhika Lady yaitu di aplikasikan ke daerah berkomedo kemudian di pijat-pijat halus sampai komedo keluar dengan sendirinya. Nah cara ini lumayan mengurangi whiteheads di area hidungku.
Hiyuuuhh, banyak banget komedonya. T_T
Oh ya, untuk keampuhan B.liv Off With Those Heads menghilangkan blackheads aku belum coba, karena memang (alhamduliah) gak punya.

Overall, aku suka sama B.liv Off With Those Heads ini, bisa menghilangkan whiteheads di area hidungku tanpa rasa sakit sama sekali walaupun gak hilang 100%.
Oh ya, B.liv juga menawarkan Money-back Guaranteed  juga loh.


(+)
  • Cocok untuk kulit berminyak ( karena bisa mengontrol sebum)
  • Wanginya mint 
  • Ada sensasi dingin saat penggunaan
  • Cepat meresap ke kulit 
  • Dapat membersihkan whiteheads
  • Pemakaiannya cukup awet (karena aku pakai hanya pada area hidung dan dagu)

(-)
  • Pricey 

Repurchase? Gak kayanya, nunggu gratisan ajah soalnya mahal banget full sizenya T_T




XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^