Review: Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara

Entah pendapat aku saja atau lebih dari sebagian orang juga setuju kalau Maybelline Mascara adalah best mascara ever. Selain harganya yang gak mahal tentunya mudah di dapat dimana saja, Indomaret, Alfamart, dan beberapa mini market atau toserba juga dijual.

Well, sedikit cerita. Bagian mata aku adalah salah satu bagian paling sensitif kalau masalah riasan. Bukan, bukan karena berkulit sensitif kok. Kulit aku badak jadi gak pernah ada masalah dengan kulit sensitif seperti si dedek-dedek gemez. Masalah utama bagian mata aku adalah minyak ! Yap, sekitaran mata terutama kelopak mata aku oily parah. Setap menggunakan eyeshadow, mascara, eyeliner, eyebase bahkan makeup remover benar-benar harus water base atau smudgeproof kalau engga pasti berujung pada mata panda, hemm. Setelah sempat galau gonta-ganti produk riasan mata, akhirnya aku sreg sama produk dari Maybelline, entah itu eyeliner ataupun mascaranya.

Dalam posting kali ini aku akan review Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara yang jadi favorit-ku sekarang.
 

Aku beli Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara  ini di Indomaret dekat rumah dengan haga sekitar 60k, cukup murah menurutku untuk brand Internasinoal seperti Maybelline ini. Fyi, aku belum pernah pakai mascara dari brand luar kecuali Maybelline ini, biasanya pakai lokalan. Alasannya? Mascara punya masa pakai yang cukup singkat, hanya sekitar 3 bulan setelah dibuka, lebih dari 3 bulan harus di buang. Rasanya sayang kalau beli mascara high end hanya untuk masapakai 3 bulan.

Kembali lagi ke Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara, si mascara roket (biasa aku sebut gitu) memiliki body yang lebih slim dari beberapa mascara Maybelline lain (bentuknya mirip roket sesuai namanya). Warna kemasannya biru dengan tulisan berwarna pink. Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara ini gak pake dus, hanya datang depan pressed plastic aja. 

Menurutku secara awam, mascara Maybelline semuanya hampir memiliki keunggulan yang sama; waterproof, smudgeproof, memberi kesan lebih panjang dan bervolume pada bulu mata. CMIIW
Karena memang aku baru pakai 2 jenis mascara Maybelline (disini) jadi belum bisa aku bandingkan secara detail.

Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara ini punya keistimewaan pada brushnya yang menggunakan bentuk Revolutionary Ultra-Sonic Brush yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan mascara tanpa menggumpal dan menambah volume bulu mata sekaligus merapihkannya dengan sekali oles. 
  Lihat kan? Brush-nya berbeda dengan beberapa seri mascara Maybelline lain, sama sekali tidak terdapat gumpalan.

Mulut kemasannya agak besar, kalau tutup sikatnya di cabut akan terdengar bunyi "clump!" mirip seperti roket yang di lepaskan. Mungkin itu juga yang membuat nama "rocket" cocok untuk mascara ini.

Tekstur mascaranya sendiri pekat dan warnanya sangat hitam 'kereng' tapi di bandingkan dengan mascara Maybelline lain (lagi-lagi di bandingin) teksturnya lebih cair, makanya gak menggumpal sama sekali.
Aku coba siram dengan air mengalir, hasilnya? Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara gak geser atau luntur sama sekali, waterproof

Aku coba gosok perlahan setelah di basahi, hasilnya Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara luntur. Sebenarnya cukup gak beleberan kena air saja sudah aku kategorikan waterproof sih, secara aku gak akan hujan-hujanan bermascara kejar-kejaran sama pacar ataun main sinetron dengan peran protagonis yang nangis terus. Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara ini hilang saat digosok menggunakan air, artinya tanpa dibersihkan oleh makeup remover juga akan bersih (bagusnya sih pake makeup remover) Aku memang gak suka mascara bandel yang bersihinnya harus di gosok-gosok keras sampai mata perih dan merah.

Bare Eye

Using Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara


Aku pakai Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara seharian dari jam 8 pagi sampai 5 sore tapi hasilnya tetap baik-baik saja di mataku yang berminyak ini.

(+)
  • Murah
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Mudah di bersihkan
  • Memberi kesan bulu mata lebih panjang
  • Membuat bulu mata lebih bervolume
  • Hitam pekat
  • Tidak menggumpal

(-)
  • None

Repurchase? Yes !! Karena belum menemukan yang lebih baik

XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^