Review ELF Lip Exfoliator

Happy Weekend Guys^^

Hari Sabtu memang harinya perawatan kan? Nah, biasanya perawatan apa aja yang kalian lakukan di rumah (kalau males ke salon)? Pasti dari ujung rambut sampai kaki gak pernah kelewat. Apalagi setelah 5 hari full bekerja atau kuliah, rasanya hari Sabtu adalah surganya tubuh.
Selain tubuh, aku juga sangat memperhatikan kesehatan dan kebersihan bibir karena memang aku sering banget pakai lipstick atau liptint. Kalau bibir gak di rawat rasanya sayang banget, apalagi kalau sering pakai pewarna bibir secara otomatis akan banyak sekali kulit mati di bibir yang membuat lipstick kita susah nempel dengan baik.

Pada review kali ini aku akan bahas produk perawatan bibir yang aku sudah pakai sekitar 3 bulanan, yaitu: ELF Lip Exfoliator

Sebenarnya pertama kali pengen coba lip scrub sama sekali gak kepikiran untuk beli ELF Lip Exfoliator ini, karena pada waktu itu cenderung pilih lip scrub home made. Tapi entahlah, karena packagingnya yang simpel dan mirip lipstick kok aku pikir ini bakalan lebih praktis ketimbang lip scrub yang kemasannya jar. Waktu itu aku beli dengan harga sekitar 87k belum termasuk ongkir looohhh. Nah, dari sini lah aku mulai jatuh cinta sama produk ELF secara pacakaging, soalnya dus-nya bagus. Aku bilang bagus karena terbuat dari karton yang tidak mengkilat (entah apa nama bahannya) CMIIW.
Dus ELF Lip Exfoliator ini bagian tengahnya bolong gitu, jadi produk di dalamnya langsung terlihat bisa di ambil langsung, unik menurutku dan memang beberapa produk ELF yang aku punya dus nya seperti ini. ELF Lip Exfoliator bentuknya sama seperti lipstick pada umumnya dan cara penggunaanya pun mudah sekali, hanya tinggal mengoleskannya ke bibir 3 sampai 4 kali oles.



ELF Lip Exfoliator berwarna coklat dan memiliki butiran scrub yang terbuat dari gula dengan aroma kopi. Sayangnya ELF Lip Exfoliator cepat sekali habis karena isinya sedikit atau pendek dan gulanya mudah sekali menempel di bibir. Agar tidak cepat habis biasanya aku hanya oles 3 sampai 4 kali untuk bibir bawah dan atas, selanjutnya di gosok-gosok lembut menggunakan tangan selama 15 menit sampai gulanya mencair kemudian di bilas menggunakan air hangat.

 Waktu aku pakai ELF Lip Exfoliator setelah menggunakan liptint Orange


After

Setelah menggunakan ELF Lip Exfoliator ini rasanya bibir lebih halus dan sisa liptint hilang, kulit-kulit mati pun 80% terangkat. Jika di amati, sedikit masih tersisa sel kulit mati yang tidak terangkat, jadi setelah di bilas aku gosok lagi sebentar untuk mengangkat sisa kulit matinya.
Oh ya, saat menggunakan ELF Lip Exfoliator usahakan gerakan jari melingkar dan gosok dengan lembut karena gulanya cukup kasar dan besar-besar.

ELF Lip Exfoliator bisa digunakan 2- 3 kali seminggu, tapi untuk kalian yang memiliki bibir sensitif sebaiknya hanya sekali dalam seminggu agar bibir tidak iritasi.

Sejauh ini ELF Lip Exfoliator adalah produk perawatan bibir favoritku^^

(+)
  1. Murah
  2. Praktis karena cara penggunaanya seperti lipstick
  3. Memiliki aroma kopi yang manis
  4. Scrubnya terbuat dari gula 
  5. Sebagian besar dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

(-)
  1. Gulanya terlalu kasar
  2. Tidak dapat membersihkan seluruh sel kulit mati di bibir

Repurchase? Maybe No, pengen coba lip scrub home made. Ada rekomendasi?

XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^