Colourpop Lippie Stix - Lumiere


Setelah sekian lama berhenti jajan lipstick, akhirnya saya kepancing juga buat beli gincu yang satu ini. Lagi hitz banget, banyak yang bilang bagus dan beberapa warna adalah dupe MAC Lipstick.

Yang saya punya ini shade Lumiere, best seller kata OLshop nya sih. Waktu liat-liat swatch-nya emang bangus banget. Saya beli dengan harga 120k di Instagram ( @Lovemylip )

Oke, pertama saya akan bahas soal packagingnya. Packagingnya simple banget, travel friendly karena bentuknya hanya sebesar spidol, warnanya putih dengan tulisan Colourpop Lippie Stix berwarna metalik. Nama shadenya tertulis di dus Colourpop Lippie Stix juga pada bagian belakang lipsticknya


Didalam dusnya selain terdapat Lippie Stix-nya juga disertai dengan secarik kertas kecil bertuliskan Ingredients dari setiap teksturnya.

 Jarang banget saya nemu kertas Ingredients di dalam dus lipstick seperti ini, mungkin saking kecilnya kemasan Lippie Stix sampe bingung mencantumkan Ingredients dimana yah. Hehe.

Waktu dibuka tutupkan akan langsung terlihat warnanya dusty mauve pink gitu, cantik banget. Mengeluarkan lispticknya cukup di putar saja seperti lipstick pada umumnya. Karena bentuknya kecil isinya juga sedikit menurut saya. 


Swatch Colourpop Lippie Stix - Lumiere

Saat di swatch warnanya hampir sama dengan warna pada kemasan, teksturnya lembut dan memiliki aroma manis. Hasilnya pun matte.

Sayangnya, saat diaplikasikan ke bibir saya warnanya jadi pink biasa aja dan gak secantik swatch ditangan, saya bandingkan dengan swatch Google juga beda. Mungkin karena bibir saya agak hitam kali yah.

Bare Lips
 Using Colourpop Lippie Stix - Lumiere

Sebelumnya saya kira Colourpop Lippie Stix ini bakalan matte banget dan bikin bibir kering, tapi ternyata tidak. Hasilnya bibir saya terasa lembab setelah menggunakan Colourpop Lippie Sticx - Lumiere. Lembabnya bertahan lama, saking lamanya sampai transferred kemana-mana (sedotan, gelas, sendok, tissue). Stay powernya juga biasa saja sekitar 3-4 jam masih cantik dibibir tanpa pindah-pindah ke gelas, sedotan dll. Kalau sekali nempel di gelas warna di bibir jadi ikut pudar jadi harus re-apply. Saya sarankan, sebelum touch up sebaikan bibir dibersihkan dulu dari sisa lipstick sebelumnya, kalau tidak hasilnya jadi menggumpal, numpuk.


(+)
  • Simple packaging 
  • Teksturnya lembut
  • Aromanya enak
  • Hasilnya matte 
  • Tidak membuat bibir kering
  • Warnanya Cantik
  • Harganya Murah 

(-)
  • Transferred
  • Isinya sedikit
  • Warnadi bibir saya tidak sesuai ekspetasi (faktor warna bibir mungkin)
  • Stay powernya biasa saja. 

POINT: 7.5/10 
Repurchase? No ! 

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^