Review Jordana Modern Matte Lipstick - 01 Bare

Ada yang pernah dengar merk Jordana? Jujur saya baru dengar saat liat Jordana Modern Matte Lipstick dari Makeupucino. Awalnya gak niat beli, tapi setelah liat harga dan ternyata best seller, hati ini gak kuat juga menahan rasa penasaran pengen cicip.
Jordana Modern Matte Lipstick yang saya punya shade 01Bare, katanya sih ini best seller makanya saya pilih nomor 01. Lagipula saya memang lagi suka warna-warna kalem nude begini. Secara packaging Jordana Modern Matte Lipsick standar, seperti packaging lipstick matte yang ada di Indonesia, bedanya hanya lebih pendek dan gendut saja. Warna kemasannya sesuai dengan warna shade yang tertera, jadi gak perlu bingung cari swatch tinggal lihat saja warna kemasannya.


Buat yang beluh tahu, Jordana Modern Matte Lipstick Made In USA loh, cukup terkenal dan laris dipasaran. Hanya baru-baru ini masuk Indonesia setelah trend lipstick matte merajarela. Lebih jelasnya kalian bisa buka website Jordana Cosmetic dan akan menemukan claim seperti ini pada websitenya
"·Modern Matte Lipsticks are a Winning Combination of High Payoff Pigments and Special Ingredients that Comfortably Extend the Wear
·Expertly Selected Shades Have an All-Day Wear Without the Typical ‘Dry Lip’ Finish that Feathers and Cracks
·Talc and Paraben-Free
·Made In USA"
Wow ! Paraben Free loh ternyata. Buat yang parno paraben macam kita ini, lipstick yang satu ini bisa jadi alternatif. Harganya murah banget, hanya 60k.
Shade 01 Bare warnanya cocok banget dengan warna bibir yang pucat atau kehitaman karena warnanya natural nude. Bisa digunakan sehari-hari karena dia dapat menutup warna asli bibir kita, gak numpang gitu.

Bare Lips
 Using Jordana Modern Matte Lipstick 01 Bare
Warnana cantik banget dan bisa menutupi warna bibir saya yang agak hitam di garis bibir. Sebaiknya sih menggunakan lip liner lagi, hanya saya gak punya warna lip liner yang sama dengan Bare. :(
Walaupun memberikan hasil matte, Jordana Moderen Matte Lipstick memiliki tekstur yang lembut dibibir dan melembabkan. Kelembababanya itu bertahan selama lipsticknya masih nempel di bibir. Saya suka tipe lipstick matte yang tidak bikin bibir kering seperti ini. Sayangnya Jordana Modern Matte Lipstick gak kissingable, makanable dan minumable (ini bahasa apaan sih) Haha. Pokoknya gak kissproof dan dia juga transfered ke gelas, sendok, piring, tangan. Sayang sekali. Untuk stay powernya sendiri sekitar 2 -4 jam masih cantik tanpa makan dan minum berat walau luntur dikit. Kalau dipake makan berat sih ilang, harus reapply.


Overall saya kasih Point 8/10 untuk Jordana Modern Matte Lipstick - Bare.
Repurchase? Maybe another shade.

XOXO

2 comments

  1. Bagus nih warnanya di kamu. Jadi pengen nyobain juga..

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. omaigat, ini lipstick yang mau aku beli tapi masih bingung mau pilih shade yang mana. pas liat di makeupuchino juga langsung ngiler, makasih ya reviewnya kayaknya matte bare salah satu yang bakal aku beli

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^