May Haul #4

Betapa sedihnya bulan Mei saya cuma sempat nulis satu post saja karena kesibukan dikampus yang bikin males nyolek notebook, alhasil draf numpuk deh.
Sebelumnya saya memang jarang posting haul. Karena memang sudah jarang jajan makeup atau sekali jajan gak mesti bulanan. Bulan mei Memarin kebetulan belanja makeup bulanan karena beberapa sudah banyak di review dan bikin ngiler. Yuk cek belanjaan saya apa aja di bulan M kemarin :

1. Brush
Sebenarnya saya bukan penggila brush, cukup punya brush set. Tapi beberapa brush harus saya beli terpisah untuk cadangan atau mencari kualitas yang lebih baik.
Masami Suko 202 M Angled Shading Brush  
Katanya sih enak untuk mengaplikasikan shading powder

MAC Disposable Mascara Wands 
Saya gunakan ini untuk merapihkan rambut alis setelah menggunakan pensil alis atau brow gel. Bisa digunakan untuk mascara juga. Berhubung saya jarang pakai mascara jadi saya gunakan untuk alis. 

MAC Disposable eyeliner Wands
Tentunya ini saya gunakan untuk mengaplikasikan eyeliner liquid atau gel, terutama gel karena kuas bawaan si eyeliner gel cepet kering dan mengeras jadi saya harus siapkan kuas cadangan. 

2.Mask Sheet
Ini sebenarnya hanya bonus dari seabrek belanjaan saya, saya gak tau merknya apa. Tapi lucu yah Hello Kitty, jadi saya sebut Hello Kity Mask Sheet saja yah.CMIIW. Mayan lah....

3.Wardah C - Defense DD Cream
Akhirnya setelah mau gak mau beli Wardah DD Cream, tergoda beli juga setelah sebelumnya puas dengan Wardah BB Cream.

4. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+

Sebelumnya saya pernah review Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ disini jadi saya beli kemasan tube-nya. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ untuk kulit super kering, walau kulit saya berminyak belakangan berubah menjadi kombinasi dan kering dibagian pipi. Jadi pelembab ini sangat membantu sekali.

5. NYX Control Freak Eyebrow Gel Espresso

Bikin alis paripurna dengan cepat dan rapih serta tahan lama aku coba NYX Control Freak Eyebrow Gel Espresso yang katanya Dupe-nya ABH itu looohh.

6. Lip Color

Setelah sekian lama gak jajan lipstick akhirnya bulan Mei semua terbalaskan.

MAKEOVER Ultra Hi-Matte Lipstick - 006 Silky Blonde
Setelah puas dengan MAKEOVER Ultra Hi-Matte Lipstick 002 Pink Alcatraz, review disini. Saya coba warna nudenya 006 Silky Blonde.

MAKEOVER Ultra Shine Lipstick - 02 Pink Brunette
Penasaran sama lipstick glossy MAKEOVER setalah puas dengan matte lipsticknya. Tetep pilih warna pink kalem, biar bibir gak terlihat lebih tebal. Haha

LA Girls Matte Flat Finish Pigment Gloss - Stunner
Ini lagi hietzzz banget ! dan beli warna ungu gonjreng karena kesurupan. Kita lihat bagaimana nanti yah.

UMA Matt Lipgloss - Vanilla Fantasy
UMA Cosmetic adalah brand Jerman kebetulan baru tahu masuk Indonesia, penasaran sama lip cream matte-nya ini. Shade Vanilla Fantasy mirip banget sama NYX SMLC Ibiza. Secara beli Ibiza OOS mulu, yaudah coba UMA.

Jordana Modern Matte Lipstick - 01 Bare 
Beli ini karena keracunan temen yang suda beli duluan, warna nude-nya cantik dan cocok di undertone saya.

Wardah Longlasting Matte Lipstick - 02 Pink Sorbet
Beli ini karena penasaran juga sama daya tahan dan cover dari Wardah Longlasting Matte Lipstick, yang sekarang banyak diganrungi wanita Indonesia yang baru icip-icip matte lipstick dengan harga ramah kantong.

7. DaliA by Slvador Dail Parfume (Sample)
Saya gak pernah ribet urusan wewangian, selama bukan aroma buah-buahan dan tajam saya suka. Tapi kena racun selebtwit yang bilang DaliA Salvador Dail Parfume ini enak banget dan segar akhirnya memutuskan beli sample-nya dulu harga full size-nya lumayan mahal soalnya.

8. Ketinggalan Difoto
Dua item ini datangnya belakangan, jadi gak sempet saya foto bareng sama yang lain.

Colourpop Lippie Stix - Lumire
Salah satu lip color hietz juga, beruntung dapet shade lumire yang kebanyakan OOS. gak sabar mau nyicip dehhh ^^

Clinique Lash Power Mascara
Saya jarang banget pake mascara, cuma tetap saja minimal harus punya di makeup bag. ^^

Oke, sekian haul bulan Mei kemarin. Paling penasaran coba dan segera review adalah NYX Control Freak Eyebrow Gel Espresso, LA Girls Matte Flat Finish Pigment Gloss Stunner dan Colourpop Lippie Stix Lumire.

XOXO



 

6 comments

  1. Aaak aku juga lagi nungguin PO Jordana-ku hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhh ini juga dapet PO haha, harus sabar2 nunggu yah. T.T

      Delete
  2. Racuun semua ini haulnya *.*
    Di tunggu review la girl, colourpop, wardah dd cream, dan semua-muanya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii. Berhasil meracuni^^

      Iyah gak sabar mau review colourpop juga ini ^^,

      Delete
  3. Nice haul. Masami sekarang berapa harganya? Oiya, beli Colourpop dimana sih?

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin aku dapet sekitar 50k. Kata temen sih kemahalan, lebih murah di counter tp di kota ku gak ada counternya huhuuu. Beli colourpop di beautiestore nickula (kalo gak salah tulis) hehehe

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^