Review Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer

Hai, siapa diantara kalian yang puna kulit cenderung kering?
Sebenarnya kulit saya tipe berminyak, tapi karena beberapa waktu lalu saya sempat pakai acid toner yang ternyata membuat kulit super kering saya kalang-kabut karena wajah terasa ditarik-tarik setiap waktu. Dari mulai bangun tidur, mau tidur, saat beraktifitas. Pokonya ganggu banget, belum lagi kulit di area dagu dan hidung mulai mengelupas. Pelembab yang biasa saya pakai khusus untuk kulit berminyak sudah tidak mampu menangani perubahan kulit saya ini. Setelah buka-buka Female Daily saya menemukan treat Kanebo, tahu kan Kanebo termasuk High Brand dari Jepang dan saya jatuh hati dengan Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer. 

Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer adalah pelembab khusus untuk kulit kering. Ada 2 seri Kanebo Impress EmulsionMoisturizer ini, yang I untuk kulit berminyak dan II untuk kulit kering. Pada awalnya saya sempat ragu unuk coba Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer takutnya terlalu berminyak dan malah menimbulkan komedo, jerawat dan masalah kulit lain. Tapi saya memantapkan diri untuk coba ukuran kecil 50ml, waktu itu saya beli dengan harga 300++ (tepatnya lupa).
Packaging Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer 50ml ini terbuat dari kaca dengan tutup plastik tebal berwarna perak. Kemasannya simple banget, pada bagian depan hanya bertulisan Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer dan pada bagian belakang seperti ini:
Tidak terdapat keterangan apapun kecuali alamat distributor Indonesia, sebenarnya ada tulisan Jepang-nya tapi tertutup oleh cetakan distributor.
Saat tutupnya dibuka mulut botolnya melongo lumayan besar, tanpa penutup dalam. Kalau mau menuangkan isinya kemasan Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer harus di balik dan di tepuk ke telapak tangan karena kemasannya terbuat dari kaca jadi tidak bisa di pencet. Salah-salah keluarnya terlalu banyak.
Tekstur Kanebo Impress Emulsion II Mouisturizer seperti lotion, tidak terlalu pekat. Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer memiliki aroma parfum yang lembut, jadi tidak mengganggu justru seperti aroma therapy. Karena bentuknya agak cair, Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer mudah di ratakan dan cepat meresap. Walau di khususkan untuk kulit keringa tapi tidak membuat kulit berminyak, lembabnya benar-benar pas di wajah saya.
Pelembab ini bisa digunakan pagi dan malam hari untuk mejaga kelembaban kulit kita, tapi karena pada malam hari saya sudah pakai night cream jadi Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer hanya saya gunakan pada pagi hari. Pada awalnya saya sempat takut kalau Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer menyebabkan minyak berlebih di wajah atau masalah kulit lain, ternyata tidak.
 (+)
  • Melembabkan kulit
  • Wanginya lembut
  • Terkturnya cair dan sangat ringan
  • Mudah di blend
  • tidak membuat komedo dan jerawat bermunculan
  • Cepat meresap

(-)
  • Kemasannya kaca, takut pecah kalau jatuh
  • Harganya lumayan mahal 
  • Mulut btolnya terlalu besar

Secara keseluruhan saya puas dengan Kanebo Impress Emulsion II Moisturizer ini, recommended deh untuk yang punya kulit kering.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^