(Sponsored) Berbelanja Hemat dengan Kode Voucher | www.Sociolla.com


Beauties, kali ini saya akan bahas tentang belanja online, sudah sering yah saya membahas topik ini. Tapi kali ini akan saya bahas lagi lebih spesifik, yaitu tentang kemudahan dan kemurahan (maaf ini sih bahasa ngawur)  yang biasanya banyak diberikan oleh lapak penjual online untuk menari perhatian kita untuk belanja. Kemudahan dan kemurahan itu banyak para penjual berikan dengan berbagai bentuk.

1. Potongan Harga 




Potongan harga saat hari spesial seperti Lebaran, Natal dan masih banyak lagi. Tidak tanggung-tanggung biasanya online store memberika potongan harga mulai dari 10% hingga 90% lah ini mah hampir gratis.
Selain di waktu-waktu tertentu diadakannya sale, potongan harga juga diberikan kepada member satu pusat perbelanjaan. Nah, kalau yang ini sih tidak terlalu besar hanya sekitar 5% sampai 20% saja.

2. Penawaran Buy 1 Get 1


Gila gak cuma bayar satu barang kita bisa mendapat dua barang sekaligus. Biasanya sih yang beginian itu dibuat oleh brand yang memiliki nama besar agar kita tidak sayang mengeluarkan kocek lebih banyak untuk mendapat barang kualiatas bagus dan dapat dua boookkkk. Kalau saya sih biasanya sengaja beli satu barang yang agak mahal berdua sama teman atau pacar saya biar dapat gratisan, haha. Ketauan gak modal, gak mau rugi.

Selanjutnya, yang paling saya banget adalah

3. Kode voucher

Saya orang yang tidak mematok belanja itu harus setiap bulan, harus barang mahal atau harus saat hari spesial. Hari-hari biasa saya juga sering berbelanja dan selalu ingin dapat barang murah. Sebenarnya ini sama saja dengan potongan harga diatas, tapi tidak berdasarkan moment. Kode voucher ini biasanya diberikan oleh online store kepada siapa saja yang mau berbelanja disana, luamyan potongannya berkisar dari 5% - 15%. Ini sih tinggal pintar-pintarnya kita mencari, tapi disini saya punya kode voucher khusus untuk pembaca blog saya. Buat kalian cewek- cewek kecheee yang mau belanja makeup, dan skincare.  Tanggal tua atau tanggal muda atau kapan saja kalian ingin belanja (gak usah nunggu Lebaran) tapi Lebaran juga boleh sih cuss ke www.sociolla.com
Belanja makeup dan skincare di Sociolla yang menyediakan lebih dari 100 brand kalian bisa menggunakan kode voucher Blog saya ini "CYA50"

Dengan apply kode voucher "CYA50" otomatis kalian bisa mendapat potongan harga 50 ribu. Lumayan kan? Cari diskonan gak harus Lebaran yahhhh....
Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja !



XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^