(Sponsred) May Wishlist with www.sociolla.com

Hai Beauties, kali ini saya akan share untuk pertama kalinya tentang Wishlist. Saya bukan orang yang gemar tulis wishlist loh. Entahlah saya merasa wishlist itu semacam hutang pada diri sendiri yang apabila tidak terpenuhi membuat saya bersalah pada diri saya sendiri. Tapi, kali ini saya akan membuat wishlist yang didalamnya hanya ada beberapa barang yang sangat saya butuhkan dan semoga saja bisa terpenuhi di Haul bukan depan.

1.Bioderma Sensibio H2O 250ml

Hem, setelah dipikir-pikir saya punya banyak sekali cleanser. Tapi tetap saja Micellar water hits ini ingin saya miliki di meja rias. Awalnya sempat bingung memilih antara Bioderma atau Corine De Farme. Harganya memang beda jauh, lebih murah Corine De Farme. Tapi karena teracuni oleh tema-teman di group Blogger Ceria akhirnya saya putuskan Bioderma lah yang paling saya butuhkan.

2.MAKEOVER Eye Brow Pencil - Brown to Earth

Ini salah satu produk lokal yang harga produknyanya gak terlalu mahal tapi kualitasnya bagus. Sebenarnya Makeover pensil alis ini bisa saya dapat di toko kosmetik, tapi kok di kota saya selalu kosong stocknya. Saya lihat di beberapa tutorial makeup yang dibuat oleh Beauty Vloger Indonesia pensil alis ini warnanya coklat, tidak kemerahan jadi saya jatuh cinta deh.

3.Emina Cheeklit Pressed Blush - Bittersweet & Cherry Blossom
Saya gak punya banyak blushon, cuma punya satu warna pink dari Inez. Haha. Saya lagi pengen punya blush yang warnanya manis-manis gak gojres tegas gitu. Makanya mau kalap beli blushon ahhhhh~

4.Beauty Story Magical CC Cream
 
Kata teman-teman di Blogger Ceria CC Cream ini bagus, ringan dikulit dan coveragenya medium. Sebelumnya saya pakai Zoya CC Cream yang memang sudah mau habis. Mungkin saya  akan ganti Beauty Story Magical CC Cream ini. 

Yap, itu semua adalah ishlist saya dibulan Mei. Semoga saja bisa terealisasikan di bulan Juni mendatang. Kalau kalian punya wishlist yang sama atau wishlist lain jangan lupa belanja di www.sociolla.com karena saya punya kode voucher untuk pembaca blog ini. Pakai kode voucher "CYA50" setiap kali checkout dengan minimal order 200k. Kalau di hitung-hitung  total belanjaaan saya diatas adalah 458k yang artinya kalau pake kode voucher "CYA50" saya cukup membayar 408k saja. Lumayan kan? 

Untuk lihat-lihat produk lain di Sociolla Klik saja banner dibawah ini

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta


XOXO


2 comments

  1. Waaakkk aku juga keracunan Beauty Story CC Cream-nyaa >.<

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Untung cc cream lama udah mau habis. Jadi menerima racun dengan lapang dada XD

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^