Lunar New Year Makeup Turorial + Video

Beauties, Gong Xi Fa Cai. Asik panen ampau. Hihi.
Oke, kali ini saya akan kasih tutorial Makeup yang bisa digunakan pada saat Imlek. Oh ya, ini adalah kedua kalinya saya coba bikin dalam bentuk video. Boleh kasih kritik dan sarannya juga loh. Ini adalah kolaborasi bareng Blogger Ceria. Buat yang penasaran hasil makeup temen-temen lain bisa cek hastag Instagram #BloggerCeriaMakeupCollaboration dan ini adalah hasil makeup yang saya buat.

Ini makeup matanya saya bikin juga saya bikin simple dengan warna gold.

Untuk makeup bibir saya pakai lipstick merah. lebih lengkap tutorialnya check this video yahhhh jangan lupa komen, like dan subscribe juga^^





XOXO

1 comment

  1. Suka makeupmu. Simple tapi tetep stand out! Pengen ikut kolabnya, eh sayang waktunya nggak memungkinkan huhu

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^