Review QL Waterproof and Curling Mascara - Blue



Review QL Waterproof and Curling Mascara - Blue



Beauties untuk sehari-hari saya jarang menggunakan makeup mata karena mata saya termasuk sensitif. Salah pakai eyeshadow, eyeliner atau mascara langsung perih dan merah. Tapi kemudian saya bandel coba beli mascara dari QL Cosmetics yaitu QL  Waterproof and Curling Mascara Harganya cukup terjangkau hanya 35 ribu saja. QL Mascara ini digadang-gadang punya kualitas yang hampir sama dengan Maybelline tapi harganya lebih terjangkau. Selain harganya yang murah QL Mascara juga memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, coklat dan biru. Pertama kali tahu pilihan warnanya lumayan banyak tanpa pikir panjang saya langsung memilih warna biru.

Packaging Review QL  Waterproof and Curling Mascara

QL Waterproof and Curling Mascara hadir dengan box berwarna biru, kemasan boxnya agak metalic jadi kalau terkena cahaya akan berubah warna. Design dusnya pun terlihat simple yah, gak ada ornamen aneh-aneh.
Pada sisi dus QL Mascara terdapat keterangan produk dan Ingredientsnya.
Mascara ini mempunyai klaim dapat memberikan efek lebih tebal dan panjang pada bulu mata.

Kemudian dibagian bawah dus kemasannya terdapat bulatan berwarna biru yang menandakan warna mascara ini adalah biru. Wow !
Beralih dari dus ke kemasan mascaranya, menurut saya sih kemasan QL ini agak terlalu mencolok dengan warna birunya.

Sama seperti dusnya, packaging QL Waterproof and Curling Mascara juga berwarna biru metalic yang pada bagian tutupnya terdapat tulisan QL dengan taburan berlian-berlian gitu. Karena kemasannya agak bling-bling saya agak kesulitan mengambil fotonya. Nah untuk jelasnya kesaman QL Mascara adalah seperti ini

Pada bagian bawah tabung kemasan masacara ini pun terdapat warna biru sebagai penanda bahwa isi mascaranya berwarna biru.

Buat saya pribadi sih kurang suka dengan kemasan QL Waterproof and Curling Mascara  karena kesannya murah dan warnanya terlalu jreng. I'm so sorry T.T

Aplikator QL Mascara


Karena QL Waterproof and Curling Mascara yang saya punya berwarna biru otomatis aplikatornya pun berwarna biru, ini memang biru karena sikatnya berwarna biru. Awalnya saya shock dan bingung mau dipakai kemana mascara warna biru, tapi yaudah lah hajar saja. Aplikator QL Mascara sikatnya pas, tidak terlalu lebat dan berantakan tidak terlalu panjang juga tidak terlalu kecil. Pas lah, untuk mengaplikasikan produk di bulu mata atas dan bawah sama-sama enak.

Texture QL Waterproof and Curling Mascara

 

Seperti yang kalian lihat warna QL Mascara yang saya punya adalah biru. Ya ! Benar-benar biru. Teksturnya sendiri tidak cair justru agak menggumpal dan cepat kering saat di swatch di tangan.

Performa QL Waterproof and Curling Mascara

Nah, sekarang saya akan tes performa QL Waterproof and Curling Mascara berwarna biru yang saya punya.

See? Birunya menterang banget kan? foto diatas saya menggunakan QL Mascara tanpa menjepit bulu mata terlebih dahulu.
Kemudian pada foto dibawah ini saya menjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan mascaranya .

Saya menggunakan QL Mascara untuk bulumata atas dan bawah, aplikatornya memang cukup nyaman digunakan untuk keduanya sama sekali tidak membuat adanya gumpalan mascara pada bulu mata walaupun tekstur mascaranya cukup kental.
Sebelumnya QL Waterproof and Curling Masacara mempunyai klaim menebalkan dan memanjangkan bulu mata tapi seperti terlihat tidak ada efek tebal atau bervolume yang saya rasakan. Tapi, efek memanjangkan bulu mata sangat jelas terlihat untuk bulu mata atas dan bawah.
Setelah itu saya tes ketahanannya terhadap air karena QL Waterproof and Curling Mascara mempunya klaim waterproof.

Pertama saya coba siram air dan mascara ini masih baik-baik saja. Kemudian saya gosok perlahan sampai kencang mascaranya mulai pudar dan luntur. Pudarnya itu berubah menjadi seperti butiran-butiran gitu, kasarnya sih kaya daki.
Prihal warna biru yang mencolok diatas yang mungkin bikin kalian jiper buat coba juga gak usah khawatir. Warna biru diatas mencolok karena memang di zoom dan sangat dekat dengan ring light. Selain itu mascaranya belum benar-benar kering. Kalau sudah kering warna birunya jadi lebih kalem bahkan gak kelihatan biru sama sekali kecuali dilihat dari jarak dekat.

Setelah benar-benar kering penampakan QL Waterproof and Curling Masacara warna biru seperti diatas, warna birunya sama sekali tidak terlihat kecuali diperhatikan dari dekat dan di sorot lampu. Untuk saya pribadi QL Waterproof and Curling Mascara lebih cocok digunakan sehari-hari atau untuk kalian yang mempunya bulu mata tebal tapi pendek karena hasilnya natural sekali. Oh ya, penggunaanya juga agak effort, karena untuk membuat bulu mata seperti diatas saya bahkan lupa itu berapa layer. Kalau cuma satu atau dua layer hasilnya tidak terlalu kelihatan.

Kesimpulan Akhir

QL Waterproof and Curling Mascara worth to buy untuk kalian yang menyukai tampilan natural karena dia hanya memberikan efek memanjangkan bulu mata, kalau soal warna biru itu si tergantung selera. Yang jadi nilai plus untuk saya tentang QL Masacara adalah aplikatornya yang mudah digunakan untuk bulu mata atas dan bawah. Selain itu karena mata saya termasuk sensitif tapi saat menggunakan QL Waterproof and Curling Mascara tidak menjadi merah atau perih. Masacara ini juga gak smudge  setelah pemakaian seharian, untuk ketahanannya saya pernah coba sampai 8 jam masih tetap bagus. So, kalian tertarik untuk coba? atau sudah coba? Leave a comment below yah share pengalaman juga^^

XOXO

5 comments

  1. Wah unik ya mascaranya. aku jarang banget pake mascara karena bulu matanya super pendek. Ini mirip si loreal yang bisa manjangin juga, jadi penasaran pengen coba hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Aku pernah punya mascara biru tapi jarang kepakai karena aku mainnya aman. Mungkin sudah waktunya mencoba yang lain. :))
    ]
    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. terakhir pakai QL tahun berapa ya XD duh lama banget. jadi pengen beli QL lagi baca review an nya Kak Cya :'D

    depruttt.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^