Review Catrice Illuminating Blush 020 Coral Me Maybe

Review Catrice Illuminating Blush 020 Coral Me Maybe



Review Catrice Illuminating Blush 020 Coral Me Maybe . Beauties, belakangan ini saya sedang tergila-gila dengan blusher nih. Beberapa blusher saya beli pada bulan Januari mengawali tahun 2017 dan salah satunya adalah Catrice Illuminating Blush.  Entahlah saya termasuk salah satu orang yang jatuh cinta dengan Catrice Cosmetic, selain harganya yang murah kualitas produknya pun cukup bagus. Harga Catrice Illuminating Blush sekitar 70.000 rupiah di Guardian.

Catrice Illuminating Blush hadir dalam 3 pilihan warna yang saya punya ini adalah 020 Coral Me Maybe. Namanya Illuminating Blush jadi tentunya blush ini termasuk shimmering.



Packaging Catrice Illuminating Blush

Kemasan Blush ini berbentuk bulat dengan kemasan plastik transparant. Isi dan warna blushnya langsung terlihat jelas.

Pada bagian bawah kemasannya terdapat keterangan produk seperti tanggal kadaluarsa dan Ingredients. Buat saya pribadi Blush ini ringkas yah, jadi sangat bisa dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak tempat.

Texture Color Catrice Illuminating Blush


Blush ini memiliki permukaan yang memiliki polaanyaman dan memiliki 2 warna, kalau dilihat dengan jelas terliat memiliki shimmer yang cukup banyak.

Swatch Catrice Illuminating Blush


Swatch blush sebelah kiri itu warna yang coral pink, yang ditengah adalah warna bright pink dan yang paling kanan adalah campuran kedua warnanya. Terlihat juga shimmer blush ini lumayan banyak dan terlihat besar-besar. Agak jiper juga sih pertama kali swatch karena takut gak bisa digunakan untuk sehari-hari. Tapi setelah diaplikasikan ke pipi shimmernya terlihat lebih menyatu dan menghasilkan glowing yang pas.

Saya mencampurkan kedua warna pada Catrice Illuminating Blush. Ohya, Blush Catrice yang satu ini teksturnya agak keras yah dan pigmentasinya kurang jadi penggunaanya harus berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi untuk blush saya memang lebih suka yang gak terlalu pigmented karena bisa di build up. Warna pink yang dihasilkan pun lembut jadi soft coral - pink yang memberikan kesan segar dan gak medok.
Karena teksturnya lumayan keras jadi fall outnya pun gak terlalu banyak. Pada saat pengaplikasian pertama yang akan terangkat adalah shimmernya, awalnya juga saya kaget dah heran blushnya gak keangkat justru shimmernya yang keangkat lumayan banyak. Nah, saat pengaplikasian kedua warnanya mulai muncul dan hasilnya natural. Pengalikasian berikutnya warnanya lebih intense dan begitu selanjutnya.

Stay Power Catrice Illuminating Blush


Awalnya saya berharap blush yang satu ini warnanya lebih ke coral orange gitu tapi ternyata coral pink. Coral pink yang dihasilkan sangat lembut dan membuat tampilan lebih segar, apalai dengan shimmer yang membuat tampilan lebih glowig natural. Surprisingly blush yang harganya terbilang murah dari Catrice stay powernya bikin saya pengen nangis. Kemarin saya pakai blush ini jam 9 pagi, dipakai saat saya harus pana-panasan aik bus keanginan naik motor dan keringetan sampai jam 3 sore blushnya masih ada dong dipipi. Kemudian jam 3 sore sata touch up agak tebal sedikit dan sampai saya pulang kerumah jam 12 malam blushnya masih terlihat walaupun memudar. Jadi kalau kalian sedang cari-cari produk Catrice yang worth to buy saya rkomendasi blush ini atau Catrice Artist Blush yang isinya ada 3 blush. Nah kalau yang Catrice Artist Blush warnanya lebih pigmented nanti saya review terpisah yah^^

XOXO

5 comments

  1. widihhh lumayan banget stay di pipi..
    pinginn jadinya hihi.
    thanks for sharing :)

    reginapit.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah lumayan banget aku aja gak nyangka hhi. Sama2^^

      Delete
  2. Warnanya cantik banget. Sayang catrice belum di bali :(

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah emang blm ada di semua guardian. sayang banget :(

      Delete
  3. warna dan kemasannya cute banget, bagus juga tuh pas d aplikasikannya.Pngin nyoba juga jdinya :)



    ernirahayu20.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^