Review MOODmatcher Lipstick Green & Yellow

Review MOODmatcher Lipstick Green & Yellow . Beauties, lama sekali saya gak tulis review. Ini adalah review pertama saya dibulan Oktober. Gilak, hampir akhir bulan baru tulis satu review. --"
Seperti judulnya, kali ini saya akan bahas lipstick ajaib dari Fran Wilson MOODmatcher atau kita sebut saja dipostingan ini MOODmatcher lipstick. MOODmatcher ini made in USA, jadi gak perlu khawatir ini produk gak jelas gitu yah.
Yang unik dari MOODmatcher lipstick adalah warna lipsticknya yang unik. Seperti kalian lihat saya punya warna kuning dan hijau. Ada juga warna hitam, coklat, biru, merah dan masih banyak lagi. Tapi, walaupun warna batang lipsticknya seperti itu hasil swatchnya gak akan kaya gitu kok.
Yamasa saya pakai lipstick hijau dan kuning. --"

Mulai dari packaging. Menurut saya kemasan MOODmatcher lipstick simple. Kemasannya berwarna hitam plastik dan pada bagian tengahnya adalah plastik bening, jadi kita bisa lihat isi lipstiknya secara langsung.
Walaupun kemasan lipsticknya simple tapi tenang saja, masih ada segel dan keterangan produkna kok. Kalau segelnya dibuka Ingredients tertulis dibalik segel tersebut. Efisien sekali, Gengs!
Baru sadar tulisannya kebalik, maaf yah. Kalian bisa zoom untuk lebih jelasnya. Haha.

Seperti saya bilang diatas, walaupun warna lipsticknya kuning dan hijau tapi hasil dibibir kita tidak demikian. Ada chart warna yang dihasilkan dari setiap lipstick.
Kebanyakan hasil warnanya lebih mengarah ke pink, ungu dan orange.
Klaim MOODmatcher lipstick adalah lipstick yang tahan hinggal 12 jam, tetap melembabkan serta tidak akan hilang dipakai makan, minum dan berenang.

Swatch MOODmatcher lipstick hijau dan kuning seperti diatas. Jika diperhatian warnanya seperti lipgloss sheer dan mengkilap. Tapi setelah diaplikasikan kebibir coveragenya bagus loh. Jangan salah. Makanya saya bilang ini adalah lipstick ajaib karena warnanya bisa berubah sesuai pH bibir. Jadi hasilnya akan berbeda disetiap orang.

Untuk MOODmatcher lipstick Green akan menghasilkan warna pink dengan hint ungu. Sementara MOODmatcher lipstick Yellow menghasilkan warna pink cerah.
Ohya, MOODmatcher lipstick juga tidak memiliki wangi apapun, fragrance free ! Yeay !

Swatch MOODmatcher Lipstick Green 

Swatch MOODmatcher Lipstick Yellow 

Warnanya cantik bukan? Walaupun saat swatch tangan terlihat sheer tapi setelah diaplikasikan kebibir warnanya akan semakin terlihat dan dapat meng-cover warna bibir kita.
Finish MOODmatcher lipstick sendiri lebih ke tint gloss, warnanya nempel banget kebibir namun masih memiliki lapisan seperti lipbalm diatasnya.
Jika dihapus menggunakan tissue lapisan balm-nya akan terangkat tapi warnanya tetap stay seperti liptint. Teksturnya juga ringan dan nyaman digunakan karena mengandung aloe vera dan Vitamin E.

Untuk stay power MOODmatcher lipstick saya bilang ini luarbiasa. Dia beneran gak hilang dipakai makan dan minum. Sangat transferproof, gak bakalan nempel-nempel disedotan pokoknya. Mungkin karena warnanya menyerap kebibir jadi lipstick ini awet hingga 12 jam.

Jadi untuk kalian yang ingin lipstick tahan lama tapi gak bikin bibir kering, MOODmatcher lipstick bisa jadi pilihan. Kekurangannya menurut saya sih sama seperti kelebihannya yaitu terlalu tahan lama. Warnanya yang meresap kebibir membuat lipstick ini agak susah dihapus dengan oil cleanser dan micellar water sekalipun.Bisa dihapus sih, tapi agak lama untuk benar-benar bersih dan hilang.

Beli MOODmatcher lipstick dimana? Kalian bisa beli di www.moodmatcher.co.id harganya 66k murah kan? Gih borong gih :p


XOXO

3 comments

  1. aku juga punya yang warna hijau dan suka banget karena awet!

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  2. aku juga suka moodmatcher ini, pengen beli lagi malah sejak pakai yang hijau, ga bikin kering dan tahan lama soalnya hahahaa

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^