Review COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer

Review COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer . Beauties, dipostingan kali ini saya membahas produk multifungsi yang pasti akan diminati oleh jutaan wanita di Indonesia. Produk multifungsi itu semacam win-win solution untuk dompet-dompet mahasiswa seperti saya, jadi bisa banget berhemat untuk beli stok Indomie sedus. Jadi ceritanya teman saya di Indonesian Female Bloggers, Kak Elnie punya brand Skincare baru yaitu COCO Beauty. Produk pertama COCO Beauty adalah COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer. Produk yang menjamin 100% bahan yang digunakan adalah bahan alami.
COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer adalah Virgin Coconut Oil yang kita semua sudah tahu manfaat VCO itu banyak banget. Sayangnya, untuk VCO biasa pada umumnya baunya agak mengganggu karena minyak banget gitu. Sementara COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer memiliki 5 varian wangi yang bisa dipilih sesuai selera.

Sebelumnya, saya bahas dulu packaging COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer terlebih dahulu. Produk ini datang dengan dus berwarna putih dengan aksen gambar-gambar sesuai dengan aroma pada tiap produk.
Pada bagian belakang dus COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer tertera Ingredients produknya, bisa dilihat bahan-bahan campuran VCOnya hanya sedikit yang menandakan produk ini 100% alami.

Sementara itu kemasan COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer berbentuk botol kaca bening ukuran 12ml.
Sebelumnya mohon maaf tangan saya gak enak banget dipandang karena lagi ngelupas-ngelupas dan habis ngaduk masker pake jari, jadi kotor. Haha. 

Tutup dan kepala botolnya terbuat dari stainless steel. Serius yah, secara packaging saya suka banget tapi sayang tempat keluar produknya ini spray. Gak masalah sih cuma agak kurang nyaman saat saya menuang diwadah, jadi muncrat-muncrat gitu. Saya lebih nyaman produk bertekstur minyak seperti ini mulut botolnya pump, keluarnya lebih kalem.
Tekstur COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer  kental layaknya minyak pada umumnya. Penyimpanannya pun harus disuhu yang stabil, tidak terlalu dingin. Karena kalau terlalu dingin teksturnya berubah jadi kental bahkan mengeras. Gak masalah sih, karena masih tetap bisa digunakan setelah direndam dalam air hangat dan teksturnya berubah jadi cair lagi.

Bagian yang paling saya suka dari pembahasan ini tentunya, aroma ! Ya, COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer mempunya 5 aroma yang semuanya enak-enak banget. Berbeda dari VCO pada umumnya, kelima aroma ini bisa dibilang sebagai aroma terapi yang menambah relaksasi pada tubuh kita.


Cherry Berry, aroma manis buah-buahan perpaduan aroma Strawberry, Grapefruit dan Cherry Blossom.
Posy Babe, aroma segar whitemusk, Champaca dan Patchouli
Hug Me ! , aroma Lemongrass dan Ginger
Sugar Baby , aroma Passion Fruit dan Greentea
Pink Spice, aroma Sandalwood, Cinnamon dan Pink Grapefruit

Semua aromanya enak-enak banget dan dapat menenangkan pikiran, Hasek !
Dari semua aroma saya paling suka Cherry Berry dan Pink Spice, aromanya manis buah-buahan. Jarang-jarang saya suka aroma manis. Tapi serius aromanya enak-enak banget, nget, nget.


Nah, kalau soal manfaat tentu manfaat COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer ini banyak sekali, dapat digunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

  1. COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer sebagai pelembab kulit tubuh, wajah bahkan rambut.
  2. Digunakan sebagai makeup remover
  3. Eyeleash/Eyebrow conditioner
  4. Massage Oil
  5. Calming, untuk bagian-bagian tubuh yang iritasi.
  6. Face Oil

Semua manfaat itu dapat digunakan sesuai dengan kondisi kulit, karena kulit saya cenderung berminyak jadi COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer tidak saya gunakan sebagai pelambab dan face oil, tapi untuk kalian yang kulitnya cenderung kering bisa digunakan sebagai pelembab. Saya pribadi lebih sering menggunakan COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer untuk scrubing yang saya campur di kopi. Jadi scrub kopi tidak terlalu kasar saat digunakan.
Selain itu saya juga menggunakan COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer sebagai body oil pada malam hari sebelum tidur, karena aromanya yang dapat dijadikan aroma terapi membuat tidur lebih nyenyak. Pada pagi hari kulit terasa lembab dan halus.

Beli COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer dimana? Nah, produk ini bisa dibeli secara online disini: 
Harga: 50.000 (Harga promosi 40.000) 


Fyi, selama masa promo kalian juga bisa menukarkan 5 botol kosong COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer dengan 1 botol COCO Beauty Skin and Hair Moisturizer dan kalian bisa pilih varian aroma yang kalian suka. 





1 comment

  1. Packagingnya imut ya mbak jadi bisa dibawa kemana-mana nih kalau sewaktu-waktu diperlukan.
    Salam kenal :)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^