Review Qeza Acne Removal Series

Review Qeza Acne Removal Series  . Beauties, permasalahan utama kulit saya adalah jerawat terutama saat datang tamu bulanan. Mulai dari produk drug store hingka krim dokter atau klinik kecantikan. Tapi karena jerawat yang muncul merupakan jerawat musiman maka akan terus muncul setiap bulannya. Hanya yang bikin saya pusing itu noda bekas jerawat yang makin bulan makin menumpuk. Ya, memang itu salah tangan saya bukan salah saya  yang iseng pencet-pencet


Produk Qeza Aesthetic  yang saya dapat antara lain: Facial Wash, Face Tonic, Night Cream dan Sunscreen. Keempat produk ini merupakan basic skincare yang biasa saya gunakan. Saya sudah menggunakan Qeza Skincare selama kurang lebih 3 minggu.  
Pertama saya akan membahas Facial Wash dan Face Tonic  Qeza Skin. Kemasan Qeza Facial Wash dan Qeza Tonic ini berukuran 60ml yang dikemas dalam botol potih. Kemasannya sama persis, tapi tidak akan tertukar karena pada masing-masing kemasan terdapat nama produknya. 

Klaim Qeza Acne Removal Face Wash adalah produk yang membersihkan wajah dan diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan kotoran. 
Klaim Qeza Acne Removal Face Tonic adalah produk yang menyegarkan dan membantu membersihkan kulit. 
Tekstur Qeza Acne Removal Face Tonic cair seperti air. Tidak ada wangi-wangi yang menggangu hanya aromanya agak kecut dan ada sensasi dingin. Sensasi dingin pada Qeza Face Tonic ini karena ada kandungan alkohol didalamnya. Saya menggunakan Qeza Acne Removal Face Tonic sebelum menggunakan skincare lain, yang saya rasakan wajah jadi lebih segar dan dingin. Tapi hindari pengunaan didaerah luka karena kandungan alkohol didalamnya akan membuat daerah yang terkena luka jadi sedikit perih.
Tekstur Qeza Acne Removal Face Wash seperti gel bening yang kental. Saya suka face wash ini karena tidak membuat wajah menjadi kering. Busa yang dihasilkan pun tidak terlalu berlimpah yang artinya produk ini tidak banyak mengandung detergent. Nah, saya memang kurang suka facial wash dengan busa melimpah.
Selanjutnya yaitu Qeza Acne Removal Sries Sunscreen dan Night Cream. Kedua produk ini merupakan jagoan dari basic series Acne Removal. Keduanya dikemas dalam jar berukuran 15grm.
Pada sisi jar kedua produk ini tertera Ingredients dari masing-masing produk. Khusus Night Cream memiliki kandungan Niacinamide yang fungsinya memang mengatasi jerawat.



Tekstur Qeza Sunscreen Acne ini creamy berwarna putih pekat, digunakan pada pagi/siang hari sebelum beraktifitas untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya lumayan thick jadi saya sarankan pemakaiannya tipis-tipis saja. Walaupun begitu, Qeza Sunscreen Acne masih bisa digunakan untuk kulit berminyak karena tidak membuat kulit semakin berminyak.
Tekstur Qeza Night Cream Acne sama seperti Qeza Sunscreen Acne hanya lebih cair sedikit dan warnanya pun lebih bening. Digunakan pada mala hari sebelum tidur keseluruh wajah. Kalau saya biasanya totol Qeza Night Cream Acne ke jerawat yang sedang memerah juga agar cepat kempes.


Result:

Setelah pemakaian Qeza Acne Removal Series selama 3 minggu yang paling saya suka adalah night cream dan face washnya. Qeza Acne Rmoval Series benar-benar bekerja dengan baik di saya. Jerawat yang tadinya memerah dan besar lebih cepat kempes. Tapi untuk bruntusan saya belum merasakan efek apapun dari Qeza Acne Removal Series. Jadi kalau kalian punya masalah dengan jerawat memerah yang besar-besar dan sedang mencari Skincare untuk kulit berjerawat Qeza Acne Removal Series bisa jadi pilihan karena ini adalah skincare lokal yang merupakan skincare dari Jogja yang pasti harganya terjangkau. 

Untuk kalian yang berdomisili di Yogjakarta dan ingin memperoleh Qeza Skin bisa langsung datang ke Qeza Aesthetic Center yang merupakan klinik kecantikan di Yogjakarta yang sudah berdiri 5 tahun. Jadi produk Qeza Aesthetic Care bukan produk abal-abal yah. Recommended banget buat kalian yang sedang mencari Skincare untuk kulit acne prone 





XOXO

2 comments

  1. wah, berarti cocok banget buat yang punya jerawat gede-gede yah ini..

    ReplyDelete
  2. hasilnya oke banget ya, cya. Semoga kulitmu makin oke lagi <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^