Review Purito Centella Green Level Buffet Serum

Review Purito Cetella Green Level Buffet Serum . Sudah bukan tidak asing kalau negeri ginseng Korea mempunyai banyak terobosan baru dalam dunia kecantikan. Setelah hits dengan 10 Steps Korean Skincare, Snail Extract, Aloevera Extract sekarang muncul lah Centella Asiatica sebagai main ingredients dalam skincare Korea. Ulasan lebih lanjut mengenai Centella Asiatica sudah saya bahas disini.

Salah satu produk dengan kandungan Centella Asiatica yang saya gunakan adalah Purito Centella Green Level Buffet Serum. Saya beli di Althea beberapa sekitar 2 bulan lalu.

(Baca juga : Althea Korea Kembali ke Indonesia. Yeay !(Unboxing) )

Kemasan Purito Centella Green Level Buffer Serum terbuat dari botol pump berukuran 60ml berbahan plastik gelap warna hijau, datang lengkap dengan dus karton warna coklat. 

Dikemasan serumnya terdapat keterangan dan faat dari purito Centella Green Level Buffet Serum. Kandungan apa saja yang ada didalamnya juga cara penggunaanya. 
Purito Centella Green Level Buffer Serum mengandung :
1. EWG Green level ingredients 
2. Centella Asiatica Extrct 40% 
3. Asiaticoside + Asiatic Acid + Madecassic Acid 

Purito Centella Green Level Buffett Serum berfungsi sebagai serum yang menutrisi kulit, memperbaiki tekstur kulit serta melindungi kulit dari radikal bebas. Saya merekomendasikan serum ini untuk kalian yang punya masalah dengan jerawat meradang karena kandungan Centella Asiatica didalamnya dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan membunuh bakteri penyebab jerawat.




 Tekstur Purito Centella Green Buffett Serum ini kental seperti serum pada umumnya, warnanya putih agak keruh dan aromanya seperti ginseng. Aromanya enak sih menurut saya, tapi untuk yang kurang suka aroma rempah atau jamu mungkin agak sedikit mengganggu. Walaupun teksturnya kental, serum ini cepat meresap dikulit dan membuat kulit terasa kenyal.
Saya sudah menggunakan Purito Centella Green Level Buffer Serum selama 2 bulan dengan masalah utama yaitu jerawat. Kalian bisa lihat hasil pemakaian serum ini disini  saya post foto before-after juga loh...


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^