Some By Mi 30 Days Miracle Toner AHA/BHA?PHA Aman Untuk Kulit Sensitif?

Oke, sejak saya posting Review Some By Mi 30 Days Miracle Toner disini banyak banget yang tanya apakah exfoliating toner ini aman untuk kulit sensitif?



TBH, tipe kulit saya ini kombinasi cenderung berjerawat jadi gak tahu apakah produk ini aman untuk kulit sensitif. Dikulit saya, Some By Mi 30 Days Miracle Toner bekerja amat sangat baik. Sampai postingan ini publish produknya masih saya pakai kok. Tidak seperti exfoliating toner lain, saya merasa toner ini lebih gentle. Sampai akhirnya seorang teman yang punya kulit sensitif nyoba pakai Some By Mi 30 Days Miracle Toner. Hasilnya? Dalam satu kali pemakaian gak ada reaksi aneh-aneh. Pada pemakaian kedua dan ketiga bagian cuping hidung dia mulai memerah. Tapi tidak ada rasa perih, panas dan gatal. Stetelah distop penggunaannya kemerahan pun berangsur membaik.

Reaksi diatas tersebut terjadi setelah teman saya menggunakan Some By Mi 30 Days Miracle Toner selama 3 hari berturut-turut. Karena penasaran dia coba lagi tapi dengan selang waktu satu minggu dua kali. Hasilnya? Kulitnya baik-baik saja justru lebih cerah dan halus.

Intinya exfoliating toner ini bisa digunakan untuk kulit sensitif dengan pemakaian cuup 2-3 kali seminggu yaaa.... Tapi jika ada reaksi negatif seperti kulit mengelupas berlebih, panas dan gatal sebaiknya tidak dilanjutkan^^

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^