Review Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal X Althea

Hi Beauties, Desember lalu saya dapat beberapa paket dari Althea. Sejak kembalinya Althea ke Indonesia saya jadi rajin belanja skincare dan makeup disana. Salah satu produk yang menarik perhatian saya adalah kolaborasi terbaru Althea dan Titi Kamal yang menciptakan Stay Fresh Body Sparkling Mist.
Banga banget deh Althea menggandeng salah satu artis Indonesia untuk bekolaborasi. Psssttt, masih ada artis lain loh yang akan berkolaborasi dengan Althea. 

Stay Fresh Body Sparkling Mist ini dikemas dalam botol plastik tebal ukuran 100ml dengan corak mawar berwarna pink putih yang memang merupakan wangi utama Stay Fresh Body Sparkling Mist.
Secara kemasan saya suka banget ! Selain designnya yang simple tapi tetap 'girly' juga karena aroma floralnya. Buat kalian yang suka aroma-aroma bunga wajib banget cobain Stay Fresh Body Sparkling Mist.

Pada bagian belakang kemasan Stay Fresh Body Sparkling Mist terdapat keterangan produk dalam bahasa Korea, sayang sekali tidak dicantumkan bahasa Inggris. Tapi tenang saja, untuk keterangan dalam bahasa Indonesia tersedia di website Althea. 

Awalnya saya pikir aromanya akan pure floral. Ternyata saya salah. Aroma benar-benar seperti parfum mahal. Stay Fresh Body Sparkling Mist punya top notes, middle notes dan base notes ! 
Top notes  aroma mawar dan lily yang lembut. Middle notes berubah menjadi perpaduan orange dan peach yang manis dan base note campuran antara aroma mawar dan citrus.  Aroma Stay Fresh Body Sparkling Mist segar dan lembut cocok digunakan untuk sehari-hari. 


Cara penggunaan Stay Fresh Body Sparkling Mist  cukup disemprotkan sebelum bepergian. Gunakan pada anggota tubuh yang diperlukan. Untuk daya tahannya, karena memang ini adalah body mist jadi daya tahannya tidak selama parfum atau eau de toilette karena kadar bibit parfum didalamnya tidak sebanyak parfum. Tapi masih bisa di reapply setiap 3-4 jam sekali. Aromanya bisa awet jika dipadukan dengan parfum dengan aroma senada, pilih aroma rose atau citrus. 

Agara aroma Stay Fresh Body Sparkling Mist  lebih tahan lama gunakan pada bagian-bagian tubuh seperti pergelangan tangan dan belakang telinga, 

Beli di : Althea 
Harga: Rp.120.000,- 


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^