Review: My Darling Eyeliner (Black)

Cuaca lagi gak bagus banget nih buat aktifitas diluar, yaudah di ruang siaran aja. Kelar siaran gak bisa langsung pulang gara-gara Hujaaaaaaaaannn~
Berhubung hujan dan Pe-Er postingan masih banyak banget, mending posting deng. hehe

Kali ini aku mau posting eyeliner favorit aku: My Darling (Black)

Maaf yah gambarnya jungkir balik, hehee....
Yap pasti diantara kalian udah sering banget denger nama eyeliner murah asei Indonesia ini, kenapa aku bilang murah? karena emang harganya murah tapi gak murahan cuma 12k. Aku beli di Purwokerto, kota tempat eyeliner ini di produksi.
Walaupun murah tapi aku suka eyeliner ini, soalnya gak wetlook gitu:
Keliatan kering kan? hehehee

Foto diatas adalah setelah pemakaian 6 jam tanpa kucek-kucek mata, soalnya aku gak begitu suka ngoprek mata sih.
Masalah daya tahan nih, 6 jam tanpa nyentuh mata aku rasa lumayan buat daily use sih, yang aku suka dari eyeliner ini itu dia gak bleberan dan mengakibatkan mata panda saat kelopak mata aku mulai berminya. maklum aku punya kelopak mata yang super oily banget. Segala jenis eyeliner udah aku coba dan gak cocok, ya cuma my darling ini yang bertahan --"
Di dusnya memang dituliskan waterproof yah, tapi kenyataannya engga tuh. Emang sih kalau kesiram air dan gak di gosok pelan atau kenceng gak akan bleberan. Hebatnya My Darling ini adalah kalau kelopak mata aku berminyak dia gak smudge. 
Daya Tahan: 

1. Kondisi Setelah setengah kering
2. Di gosok pelan pakai telunjuk
3. Digosok bolak-balik dengan telunjuk kering
4. Digosok boak-balik dengan telunjuk basah.


Nah karena My Darling ini tipe liquid aku kurang suka bentuk kuasnya yang lentur banget, jadi kalau pakai eyeliner lagi gemeteran suka gak rapih, tapi yaudah lah di maklum :)))




(+)
- Murah
- Tidak WetLook
- Tidak Smudge di kelopak mata berminyak
- Warna hitamnya pekat
(-)
- Gak waterproof
- Kuasnya terlalu lentur, susah diaplikasikan
 
BELI LAGI: YA !! Belum ada eyeliner lain yang tahan sama kelopak mata berminyak aku

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^