Review: Bless Acne Cleansing Tonic

Halowww....
Entah kenapa kata hati ini tiba-tiba ingin sekali pakai toner di wajah, dan seketika terbayang Bless Acne Cleansing Toner ini :





Harganya 26k untuk ukuran 100ml, agak mahal sih menurut aku tapi yasudah lah, kenapa pilih Bless Acne Cleansing Tonic? Yang pertama aku keracunan banyak beuty blogger soal toner, banyak yang bilang si Acne Cleansing Tonic bagus untuk kulit berminyak karena dapat mengurangi kadar minyak dan mengusir jerawat, kedua aku suka karena dari awal aku cinta produk bless dari Dr.Budi, cocok buat mengatasi kulit berminyak aku, dari mulai Loose powder, pelembab dan facial washnya, ketiga karena mudah di dapat di Kabupaten Ciamis yang notabenenya maslah kosmetik kurang lengkap.
Oke, sekarang kita lihat pakagingnya, aku suka tutup dari Bless ACT ini, soalnya gak mudah tumpah, tertutup rapat dan munkin higienis asal jangan di pegang-pegang mulut botolnya. Yang aku gak suka mungkin karena botolnya terlalu gendut yah, bikin penuh tempat makeup aja. –“

 



Pas pertama pakai aku tuang ke kapas beberapa tetes, soalnya bau alkohol dan parfumnya nyengat banget, pakai sedikit aku pikir cukup deh. Sebelum menggunakan Bless ACT ini harus cuci muka dulu.


Aku Cuma pakai 5 atau 6 tetes aja kok untuk seluruh wajah dan leher, cukup.


 

Kalau aku pake toner ini waktu malam hari aja waktu mau bobok sebelum pakai night cream , biar lebih meresap  setelah di ratakan pakai kapas, tepuk-tepuk ringan wajah kita.
Rasanya setelah pakai toner ini tuh seger banget, dingin dan lebih kenyal gitu kulit muka dan juga lumayan bisa mengurangi minak di wajah. Untuk yang berjerawat mungkin kalau luka bekas jerawat kena toner ini agak sakit, tapi besok paginya suka langsung kering. Senangnyaaaaa~
(+)
- Menyegarkan wajah
- Bikin kulit wajah lebih kenyal
- Mengurangi kadar minyak di wajah
- Mengeringkan jerawat
- Mulut botolnya higienis
(-)
      - Aroma parfumnya kuat banget
      - Botolnya gendut, gak praktis
      - Pedih kalau kena luka

Beli Lagi? YA, Aku masih berharap  bisa mengontrol kelebihan minyak di wajah
 


2 comments

  1. kalo buat kulit kering dan ada bekas jerawatnya, facial foam yg bagus apa yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak bisa ngasih rekomendasi fw nih, takutnya gak cocok. kulit tiap orang beda soalnya. tapi temen ku punya tipe kulit kering dia pakai himalaya yang warna pink, hihiiii^^

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^