Review: Hadalabo Ultimate Whitening Face Wash (Shirojyun)

Yuhuuuuu.....
Lagi-lagi gak tau kesambet setan apa aku beli Hadalabo Ultimate Whitening Face Wash, mungkin karena aku salah satu fans berat produk skin care ROHTO kali, dari mulai Hadalabo, Acnes sampai sekarang lagi ngincer produk Face on Face, heuheuheu :3

Warna kemasannya biru, harganya 12ribu untuk ukuran 50g yaaaa bisa di bilang standar untuk harga facial wash.
Kenapa Pilih Hadalabo Ultimate Whitening Face Wash? Karena naluri aku yang selalu tidak patah arang mencerahkan kulit, walau selalu gagal, haha. Sebenernya gak terlalu berharap sama efek Whiteningnya sih, lebih ke manfaat mungkin. Dengan Klaim Perfect X Simple dan karena sebelumnya aku pakai Essence Hadalabo juga (disini) dan mulai kerasa manfaatnya, bikin kenyal kulit wajah dan sedikit agak cerah.
Yang aku suka dari produk ROHTO termasuk FW ini adalah Colorant Free dan Fragrance Free alias bebas pewarna dan bebas pewangi, tanpa bau dan tanpa pewarna tapi sayangnya masih menggunakan paraben :'((
FW ini juga di claim menggunakan High Purity Arbutin + dan Whitening Extract+Hyaluronic Acid yang mempunya manfaat mencerahkan dan melembabkan (fyi:1 gram Hyaluronic Acid dapat menampung 6liter air) pasti lembab tanpa membuat kusam.

Isinya sendiri bentuknya cream:

Waktu aku coba test di punggung tangan, menggunakan air
Setelah cuci muka pakai FW ini rasanya segar, gak kering jadi wajah gak kerasa ditarik kenceng. Cukup lah.
Cuma mungkin sisa-sisa make up mata gak keangkan kotorannya (yakan bukan sebagai makeup remover keleuussss ) tapi cukup ampuh menghapus make up di wajah.


(+)
- Murah
- Tidak Mengandung Parfum
- Tidak Mengandung Pewarna
- Mencerahkan
- Melembabkan
- Dapat Mengangkat Minyak, Kotoran dan Make Up 

(-)
- Masih Mengandung Paraben

Beli Lagi: YES !!

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^