Review: Bless Acne Loose Powder (Ivory)

Kali ini aku mau review bedak yang udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... BANGET aku pakai, saking lamanya sampai lupa pernah pakai bedak apa aja sebelumnya, aha aha aha. Lebay parah.
Yak ini dia Bless Loose Powder Acne Series (Ivory)
Harganya sih standar Rp. 56.000.00



Tutupnya bisa jadi kaca juga loohhh, tapi punya aku tempatnya udah buluk banget, padahal gak pernah di bawa kemana-mana, yah mungkin termakan usia. Aha aha aha
Eish ! di atas tadi aku bilang gak pernah di bawa bukan berarti gak pernah di pakai, karena wadahnya GENDUT BANGET, aku males bawa-bawa kosmetik yang tempatnya terlalu gendut, aku pindahkan sedikit-sedikit isinya ke pouch yang lebih kecil :


 Lebih praktiskan, jadi lebih awet juga, hehehe...


Rasanya aku udah jatuh cinta banget sama loose Powder ini deh, soalnya oil control dan daya tahannya bagus banget.
Kenapa aku pilih seri acne? Walaupun wajah aku alhamdulilah gak jerawatan, tapi minyak di T zone lumayan merajarela deh. Nah, karena rata-rata masalah kulit berjerawat adalah berminyak pasti loose powder ini punya kekuatan ekstra menangani minyak di wajah aku. Buktinya? SUKSES BANGET.
Sebenernya Loose Powder ini punya 3 warna, aku pilih yang paling terang yaitu Ivory, aku pikir awalnya bakalan terlalu terang ternyata engga.

 
Penampakan wajah pakai Bless Loose Powder Acne Seies nih, sebelumnya aku sudah pakai Skin Aqua SPF 30 PA++ (review: disini ) gak keliatan kaya pakai bedak kan, nah soalnya aku pakai bedak bukan agat terlihat putih tapi lebih ke menangani minyak-minyak bandel di wajah. Natural booooo~
Nyatu sama warna wajah jadi gak terlalu putih kaya kesemek, halus juga di wajah. Pas dipake juga keliatan lebih cerah (bukan putih) jadi lebih segar gitu. Nah kalau masalah kandungan, aku lupa karena dusnya udah di buang jadi gak ingat, Cuma yang jelas aku suka karena gak bikin berminyak dan gak comedogenic. Legaaaaa~
Wanginya juga gak nyengat, seger gitu. Sebenernya aku juga jatuh cinta sama produk Bless Cosmetic lain karena oil controlnya yang selalu sukses menangani minyak di wajah aku, Cuma belom sempet aku Review, kapan-kapan deh yah.
 (+)
Oil Controlnya JUARA !
Wanginya seger
Daya Tahannya oke untuk standar bedak tabur
Warnanya natural dan nyatu sama skin tone wajah
Tutupnya bisa buat ngaca

 (-)
- Packaging-nya terlalu gendut, ribet kalau dibawa-bawa

REPURCHASE : YES !!!!
 


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^