Make Up dan Skincare murah (Review)

Lama banget yah gak posting padahal draf postingan buanyakkkk banget, nanti lah mood rajinnya belom muncul lagi....

Kali ini aku mau review make up dan skincare murah, dibawah dan sama dengan 10.000 loooohhhh....
masalah kualitas? jangan di ragukan, gak kalah sama produk mahal cyiiinnnnn



1. Alas Bedak Mustikaratu Tasik Kemuning (7.500)
Alas bedak pertama yang aku punya ini, setelah sebelumnya sibuk pakai bb cream, iseng beli ini.
Seperti namanya alas bedak ini warnanya Indonesia syekali, tasik kemuning. Jadi semua side-nya berwarna kekuning-kuningan. Sebenernya ada 2 warna yaitu kuning langsat (untuk kulit berminysak) dan satu lagi (lupa namanya) untuk kulit kering. Kulit aku berminyak makanya aku pilih yang tasik kemuning.
 Kemasannya mini banget cuma 35ml,di tungkus depannya tertulis mengandung Oxygen Complex dan Vitamin A,C,E yang bisa juga untuk menutrisi kulit, karena emang kulit aku agak kekuningan jadi cocok lah kalau di baurkan dengan kulitku
 before, after
Dan ini adalah kekuatan menyamarkan noda di wajah, kalau menurut aku sih kurang yah bukan kurang lagi gak mampu malahan, jadi fungsinya hanya untuk meratakan warna kulit aja kalau di aku sih. 


Noda bekas jerawat di wajah masih keliatan sekali. Oil Control-nya juga lumayan bagus untuk alas bedak Indonesia dan gak bikin komedoan dong :)))

2. Himalaya Whitening Face Wash (10.000)


Ini Bakalan jadi salah satu Facial Wash Favorit aku, selain harganya yang murah meriah FW ini juga tidak mengandung bahan pengawet paraben yang ada di hampir semua produk kosmetik, selain itu tidak mengandung SLS/SLES Phthalates. Tidak mengandung sabun ciiinnnn~
Pokonya semuanya mengandung bahan alami 100% (katanya)
Saat di aplikasikan ke wajah aku pikir gak akan berbusa soalnya kan gak mengandung sabun, taunya berbusa dan lumayan banyak, gak jadi masalah deh :p
Wanginya juga seger daan bikin wajah lebih fresh setelah cuci muka, ehtapi kalau claim Whiteningnya belum merasakan tuh, harus dalam waktu lama mungkin yah.

3. Kelly Beauty Cream (5.700)

Awalnya sempat ragu buat beli produk ini, soalnya denger-denger dari beberapa beauty blogger lain Kelly Beauty  Cream ini plagiat Gizi Super Cream. Tapi abaikan sajahlahhh~
Aku pilih produk ini sebagai krim malam karena bahan-bahannya ringan:



Sebenernya ini bukan krim malam anadalan ku, cuma coba-coba aja. Kelly Beauty Cream ini juga bisa di pakai sebagai krim siang, tapi aku pakai cuma malam hari soalnya kalau siang takutnya berminyak dan males kalo harus tumpuk-tumpuk alas bedak atau bb cream dengan kelly beauty cream. Pertama pakai krim ini waktu malem-malem tuh enak, gampang meresap ke kulit dan katanya dapat memutihkan. Setelah seminggu pemakaian yaaaaa keliatan lah agak cerah sedikit muka aku.


Itu dia 3 produk yang super mureeee yang sekarang ini lagi nemplok di wajah aku......

2 comments

  1. Saya beli kelly beauty creamnya dimana? Aku di Tangerang cari susah banget �� penasaran pengen cobak, soalnya selama ini pakai kelly pearl cream & lemon face wash aja.

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^