Review: Olay White Radiance Lotion

halooowwwwww kali ini aku mau review produk yang baru 2 hari aku pakai, hahaa
Baru 2 hari aku pakai pelembab Olay White Radiance Lotion ini, setelah pelembab sebelumnya terpaksa aku tinggalkan sebentar karena si olay ini punya SPF yang lebih tinggi dari yang sebelumnya.
SPF-nya 24 lumayan buat pemakaian sehari-hari di daerah yang gak terlalu panas kaya pantai --"
 
Harganya 24.000 untuk ukuran 30ml dan menurut aku gak terlalu mahal deh untuk kosmetik import dari Thailand ini. 
Nah karena muka aku cenderung kusam dan berminyak makanya pilih yang lotion, sebenernya ada sih seri natural white tapi itu bentuknya cream banyak review bilang natural white lebih cocok untuk kulit cenderung kering. 
nah manfaat dari olay white radiance ini untuk mencerahkan: 

Keliatan kan hehehe, males ngetik lagi maksudnya.
Mungkin karena aku baru pakai 2 hari sama sekali belum kerasa efek whiteningnya, hahahaha
Tapi aku suka teksturnya, agak cair dan gampang meresap ke kulit, wangi nya juga enak yang terpenting adalah ga bikin muka aku kaya kilang minyak --"

dan ini saat di aplikasikan ke wajah:
Foto di atas adalah pemakaian WR dan loose powder, natural banget gak kaya dandan, tapi sayangnya noda-noda bekas jerawat masih keliatan jelas, huhuhuuu :'(

So far aku suka pelembab ini, mungkin masih bakalan pake terus sampai membuahkan hasil mencerahkan kulit wajah, setelah beberapa minggu aku update deh :)



NOTE:

Aku pakai Olay WR ini selama 1 mingguan bekas jerawat gak ilang, malah tumbuh jerwat baru. HUHUHUU :"(





3 comments

  1. Masih jerawatan ga mba?bagus ga to produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah engga jerawatan, bagus atau engga nya tergantung kondisi kulit masing2 orang beda. kalo di aku sih gak cocok, malah bikin jerawat baru keluar :(

      Delete
  2. Hahahah aku juga gitu mbak...olay bagus tapi karena berminyak jadi jerawatan...trus ponds juga hiks hiks

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^