Review (Pelembab) Pixy Radian Finish,Sariayu Pelembab Jeruk, Olay White Radiance, Bless Light Moisturezer, Viva Green Tea

Borongaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn Review 5 Pelembab yang lagi aku coba-coba. HAHA...
Setelah lama meninggalkan BB Cream dan harus mulai pede dengan warna kulit aseli dan yah harus pede juge dengan noda bekas jerawat yang lagi aku coba hilangkan. Ini adalah semua senjata yag sedang aku coba :
 



1. Pixy Radiance Finish 
Ini udah pernah aku review (disini) jadi baca aja yah disana :)


2. Sariayu Pelembab Jeruk 
Ini adalah pelembab yang sangat aku sesali, kenapa? karena klaimnya kan sebagai oil control dengan ekstrak jeruk nipis tapi ternyata malah bikin minyak semakin banyak dan kusam. harganya murah sih cuma gocreng alis lima ribu aroma nya juga enak. 
Point: 2/5
Beli lagi? GAK !


3. Olay white Radiance 
Ini juga udah pernah aku review (disini) dan sebagai salah sau pelembab yang juga aku sesali pemakaiannya :(


4. Bless Light Moisturizer 
Kalau yang ini pelembab favorit aku, entah kenapa produk skin care Bless itu oil controlnya OKE BANGET !! Setelah Bedak taburnya sekarang pelembabnya juga OKE OKE OKE BANGET juaranya deh (Lebay) sekitar 5 jam. Hahahhaaa..
Wanginya juga enak, gak nyengat. Sayang gak ada SPF-nya jadi ketar-ketir kalau pake pelembab ini gak pake Sun Block lagi. Harganya murah kok 45rib. :)
Point: 4/5
Beli lagi? YES !!

5. Viva Pelembab Green Tea
Sama kaya Bless Moisturizer, ini pelembab khusus untuk kulit berminyak, itu artinya oil controlnya harus oke kan? Mungkin ini adalah pelembab paling ringan yang pernah aku coba dan tentu gak bikin muka aku semaki berminyak. Harganya mureeeee cuma lima ribu sajah, wanginya juga enak.Sayangnya tidak ber-SPF cuma ada tuisan UV Filter sajah dan gak ada fungsi lain seperti lightening atau whitening jadi cuma oil control tok. Lumayan lah bisa sebagai alternatif kalau lagi kempes dompet aku.
Point: 3/5
Beli lagi? YES.

Yak itu tadi borongan review singkat pelembab yang memang sekarang lagi aku pakai dan mungkin pernah aku pakai, terimakasih syudah membaca byeeee..... ^^

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^