Review Aibu Facial Wipes

Sebelumnya kenapa aku beli Facial Wipes Aibu ini karena dipakasa Mbak Salesnya suruh coba produk Aibu untuk kulit berminya, karena aku masih kurang percaya yah demi membahagiakan Mbak Sales aku beli lah FW ini, harganya 8000 isi 10 Sheet, lumayan buat dibawa-bawa wanginya juga enak, soft gitu :

Sebenernya ada 2 macam FW Aibu ini, yang warna hijau dan orange. Kalau yang hijau bisa untuk make up remover ( menghapus make up mata) nah kalau yang orange ini hanya menghapus makeup ringan wajah (bedak, pelembab,BB Cream). Aku pilih yang orange karena emang aku sudah punya makeup remover di rumah dan jarang pake makeup mata.
Di kemasannya tertulis jelas "ALCOHOL FREE" dan Aloe Vera Extract dan Hazel Extract yang berfungsi sebagai antibakteri dan antioksidan, agar wahag terlihat lebih bersih, segar dan terjaga kelembabannya.
Untuk daya bersihnya sendiri:
Sebelah kiri wajah dengan makeup (Pelembab dan Bedak Tabur), Kiri Tysu pembersih Aibu setelah dipakai membersihkan wajah.
Menurut aku sih lumayan yah daya bersihnya, unuk situasi urgent dan kita harus Re-Apply makeup secara cepat, Aibu FW ini bisa membantu membersihkan makeup sebelumnya.

NILAI : 8/10

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^