Review Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack

Beberapa waktu lalu aku ikutan Racun Warna-Warni Selfie Contest yang hadiahnya produk Chaty Doll dan tanpa disangka aku menang juara pertama, horeeee \m/
Gak nyangkanya lagi yang menang dalam Contest tersebut adalah foto jidat berdarah karena kepentok ujung meja. Ini namanya derita membawa berkah^^

Sebagai juara pertama aku mendapatkan 1 produk Cathy Doll ( Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack ) dan Voucher belanja di MissLie sebesar 50ribu. Fyi, Contest ini yang mengadakan Mbak Arum, itu lohh yang kalo posting blog puaaaanjang banget pake ngalor-ngidul dan bikin orang yang baca cengar-cengir featuring Miss-Lie Collection.

Setelah nunggu beberapa hari akhirnya hadiahnya sampe di rumah dengan selamat, ini dia Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack :

Awalnya aku bingung saat dapat Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack ini. Bingung karena mau dipakai untuk apa. Aku memang kurang begitu suka dengan produk-produk pemutih untuk wajah atau tubuh, walau memang kulitku sawo matang tapi aku bangga punya kulit coklat. Yang penting kulitnya bersih gak harus putih menurutku sih.Hihi...
Alasan lain aku tidak begitu tertarik dengan krim pemutih adalah karena kebanyakan kata "whitening"  dalam beberapa produk hanyalah strategi market saja. Ditambah lagi erat hubungannya antara krim pemutih dengan krim yang cenderung abal-abal berbahan berbahaya.
Tapi tenang saja, Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  ini adalah whitening cream yang aman karena bukan krim abal-abal racikan dokter-dokteran. Fyi juga, brand Chaty Doll adalah salah satu brand Korea yang lagi booming banget loh. Cathy Doll di khususkan untuk mencerahkan atau memutihkan, makanya gak heran rata-rata produknya bersifat whitening dan instan, termasuk Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  yang dapat memutihkan hanya dalam waktu 3 menit saja.
Fungsi Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack :
- Whitening
- Brightening
- Moisterising 
- Portightening 

Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack dapat di gunakan sebagai pengganti CC Cream atau BB Cream untuk wajah atau digunakan pada anggota tubuh lain yang terlihat lebih gelap. Jika digunakan dalam jangka waktu panjang tentunya dapat memutihkan secara permanen. Sayangnya tidak mengandung SPF jadi harus menggunakan sunblock terlebih dahulu^^

 Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  baik digunakan sebelum 24 bulan setelah kemasannya dibuka yah teman-teman tercinta..... Tertulis jelas kalau produk ini Made In Korea, asli negeri pengekspor boyband dan pelem-pelem drama kesukaan aku^^

Oh ya, karena Cathy Doll adalah brand yang sedang hitssss, jadi belakangan banyak banget beredar produk palsunya loh.... Gak tau deh bahan-bahannya terbuat dari apa, hati-hati yah gaes. Tapi kalau kalian belanja Cathy Doll di Miss Lie di jamin 100% asli looohhh.... Harganya juga terhitung lebih murah kalau di banding online shop lain, si Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  ini setelah aku cek harganya 208k untuk ukutan 100ml. Lumayan murah^^

Lanjut ke packaging dan tekstur yak....
Packaging Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  adalah tube berukuran 100ml berwarna putih dengan flip-top berwarna pink. Cewek sekali kemasannya^^

Warna krimnya agak pink sebenarnya sih tapi karena pencahayaanya kurang baik kelihatannya putih. Wanginya juga enak  dan gak menyengat.


Foto diatas adalah saat Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack  aku aplikasikan di tangan, terlihat sekali perbedaanya kan?^^
Maaf yah aku gak foto before-after di wajah karena aku baru pakai Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack 2x dan gak sempat difoto. Tapi kurang lebih hasilnya sama.

(+)
  1. Memutihkan secara instan
  2. Bukan produk abal-abal
  3. Harganya murah untuk ukuran 100ml
  4. Bisa digunakan di wajah dan di badan juga

(-)
  1. Tidak mengandung UV Protector

Repurchase? Sebenarnya bagus, tapi aku kurang suka produk whitening jadi NO !

XOXO

3 comments

  1. Replies
    1. sekitar satu bulanan lebih kalau aku ih :))

      Delete
  2. Cocok untuk semua jenis kulit kak ? Atau bisa bikin iritasi ?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^