Review:Etude House It's Real Mini Pack Sweet Pumkin

Hai, remember me?
Semoga saja kalian masih ingat aku yah. Well, belakangan aku memang jarang banget posting. Biasanya hampir setiap hari, sekarang hanya maksimal seminggu 2 kali. Maaf yah...

Posting kali ini aku akan bahas tentang masker wajah, kalau biasanya aku pakai mask sheet tapi kali ini aku pake masker biasa lohh.... Jadi agak ribet^^

Sebenarnya aku punya Etude House  It's Real Mini Pack Sweet Pumkin sudah lama sekali, hanya baru sempat kucoba dan review.
Waktu itu aku beli dengan harga 30k (kalau gak salah sih, hehe) Karena belinya udah lama banget aku lupa tepatnya berapa. It's Real Mini Pack adalah masker dari Etude House. It's Real punya 2 jenis masker sih, CMIIW ada mask sheet-nya, dan wash off-nya yang seluruhnya terbuat dari ekstrak buah-buahan dan sayuran asli loh^^
Karena judulnya 'mini pack' berarti ini adalah kemasan kecil yang bisa digunakan sekitar 3 sampai 4 kali. Aku punya 2 varian Sweet Pumkin dan 1 varian ChestnutShell yang pernah aku review disini

Etude House It's Real Mini Pack Sweet Pumkin ini adalah masker yang terbuat dari ekstrak buah labu. Fyi, selain biasa digunakan untuk kolak dan kereta kencana Cinderella ternyata buah labu juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulih toh...
Manfaat buah labu untuk perawatan kulit antara lain adalah sebagai pengelupas karena memiliki alpha-hydroxy acid alami yang membantu menyingkirkan sel kulit mati sehingga dapat melembutkan serta mencerahkan wajah. Manfaat lain adalah untuk melembabkan wajah.


Packagingnya kecil berbentuk persegi dengan ujung lonjong, di salah satu ujungnya runcing yang merupakan tempat maskernya dibuka. Karena kemasannya mini dan bisa digunakan beberapa kali isinya, jadi setelah digunakan sebaiknya di tutup rapat lagi dan di simpan di lemari pendingin.

Tekstur It's Real Mini Pack Sweet Pumkin kental berwarna kuning keruh, mirip seperti minyak kelapa.
 Benar-benar mirip sekali dengan minyak, kekentalan dan rasa licin yang dihasilkan setelah di aplikasikan kewajah atau sekedar di colek saja. Sebenarnya di dalam It's Real Mini Pack Sweet Pumkin terdapat bintik-bintik kecil berwarna kuning, hanya saja tidak terlalu kelihatan karena memang jumlahnya sedikit.
Kalau soal aroma jujur saja aku tidak suka aromanya, menurutku lebih mirip aroma makanan kucing --"
Tapi pacarku bilang aromanya mirip jejamuan yang telalu menyengat.

Saat diaplikasikan ke wajah rasanya seperti mengoleskan minyak kelapa, tapi semakin lama di diamkan maka It's Real Mini Pack Sweet Pumkin akan semakin mencair seperti air jadi agak belepotan keleher deh. It's Real Mini Pack Sweet Pumkin bisa di diamkan selama 30 -40 menit di wajah tidak perlu menunggu kering (karena memang tidak akan mengering), tapi karena aku gak tahan dengan aromanya, aku hanya menggunakan selama 15 menit kemudian dibilas. Walau teksturnya mirip minyak, tapi saat dibilas dengan air tidak licin justru malah terasa kesat.
Hasil instan yang aku dapatkan setelah menggunakan It's Real Mini Pack Sweet Pumkin adalah wajah terlihat tebih halus dan lembab.

Sejauh ini aku suka It's Real Mini Pack Sweet Pumkin hanya aromanya yang aku tidak suka.

Repurchase? No ! Aromanya gak suka!

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^