Review: Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee

Aku paling gak bisa jawab waktu ditanya "punya berapa lipstick?" .....
Bukan sombong atau riya, tapi banyak banget. Saking banyaknya aku sampai tidak ingat punya berapa T_T
Bahkan aku lupa kalau aku punya lipstick merek X dengan shade X, termasuk Revlon Colorbrush ini aku benar-benar tidak ingat pernah beli dan punya Revlon Colorbrush (ini parah yah?)
Secara gak sengaja waktu lagi beres-beres lemari makeup, nemu Revlon Colorbrush ini nyempil masih dalam segel dan belum aku pakai. Karena merasa berdosa akhirnya aku buka dan coba pakai. Setelah dipakai, ini saatnya aku review^^


 Aku punya Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee. Sebenarnya agak heran kenapa dulu aku beli shade #105 Demure Reservee karena warnanya bukan aku banget, warnanya pink pucat. Aku lebih suka warna-warna lipstick hangat dan covered serta matte, sedangkan Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee kebalikan dari seleraku.

 Secara pekejing sih yee... aku suka, bentuknya mirip krayon anti mainstream dari bentuk lipen pada umumnya. Kalau bagian lipstick sudah hampir tumpul, bagian belakang yang terbuat dari besi itu bisa di putar untuk mendorong isi lipstick keluar.
Kalau di lihat lebih cermat, dalam Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee ini ada glitter-nya yang memberikan efek glossy tanpa bikin bibir kita terlihat berminyak kaya habis makan gorengan segambereng :p

Swatch-nya:
 Warna pink-nya soft sekali, cenderung pucat kalau menurut aku. Lebih dominan glitter-nya malah --"
Warna pucat seperti ini kurang cocok untuk kulitku yang pucat, jatohnya kaya orang sakit. Yang tadinya berniat pengen punya lipstick dengan warna pink natural malah terlalu pucat T_T
Yang aku suka dari Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee adalah aroma mint-nya, walau tidak memiliki efek dingin tapi aroma mint tersebut lumayan lahhh buat relaksasi^^

Bare Lips:

Using  Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee :

Setelah menggunakan  Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee rasanya bibir semakin bervolume karena efek glossy yang dihasilkan oleh glitter pada  Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee ini. Warna pink-nya pun tidak terlalu dominan dan tidak dapat mengcover warna bibir aku yang agak hitam pucat, mungkin lebih cocok seperti lip gloss. Untuk teman-teman yang memiliki bibir mungil  Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee sebenarnya bagus untuk menambah volume bibir, tapi untuk ku urang cocok --"

 Kelembaban Revlon Colorbrush #105 Demure Reservee bisa bertahan sekitar 3-4 jam di bibir tapi untuk glitter-nya sendiri bisa lebih lama, bahkan terkadang suka sampai pipi (gak tau gimana ini ceritanya bisa sampai blepotan ke pipi)

Repurchase? No !

XOXO








 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^