Review Bali Alus Face And Body Masker Black Tea

Weekend memanglah waktu yang cocok banget buat merawat tubuh, setelah satu minggu beraktifitas - bermakeup dan banyak hal yang kita lakukan yang membuat kulit menjadi kotor, kusam dan sel kulit mati numpuk banyak banget bagai dosa.

Kali ini, saya akan review salah satu produk favorit yang biasa saya gunakan untuk weekly treatment di rumah.  Ini dia Bali Alus Face And Body Masker Black Tea 


Bali Alus Face And Body Masker Black Tea benar - benar jadi kesayangan saya, namanya face and body jadi bisa digunakan untuk masker wajah dan tubuh. Tapi saya lebih sering menggunakan untuk wajah saja sih, kalau untuk tubuh boros.

Bali Alus Face And Body Masker Black Tea ini kemasannya 100gr, lumayan banyak dan pastinya akan lama untuk menghabiskan 100gr masker yang hanya saya gunakan untuk wajah.

Saya sudah lama punya Bali Alus Face And Body Masker Black Tea haya baru sempat saya review sekarang karena alasan perasaan pada gambar-gambar Bali Alus Face And Body Masker Black Tea ini. Baiklah OOT sedikit .... Jadi ceritanya gambar Bali Alus Face And Body Masker Black Tea adalah gambar terakhir yang saya ambil menggunakan kamera kesayangan saya sebelum dia rusak sampai sekarang. Yah... T.T

Kembali ke topik utama.

Bali Alus Face And Body Masker Black Tea  juga merupakan salah satu perawatan tradisional Indonesia, dibuat dari rempah-rempah dan bahan alami. Tentunya produk ini sudah memiliki nomer registrasi BPOM, jadi 100% aman digunakan.



Sedikit mengulas tentang black tea yang merupaka kandungan utama pada masker ini.
Black tea memiliki antioksidannya yang kuat bersama dengan vitamin E memerangi radikal-radikal bebas, sejenis molekul reaktif yang antara lain menyebabkan penuaan dini. Teh juga merupakan astringent yang bisa membantu mengatasi mata sembab dan jerawat. Karena kandungan tannin-nya sangat baik untuk menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, termasuk mengencangkan bibir, merawat kulit wajah, menghitamkan rambut dan lain-lain. So, masih ragu dengan manfaat masker ini? ^^


Dibalik kemasannya juga terdapat keterangan manfaat serta cara penggunaan maskernya.


Kemasan Bali Alus Face And Body Masker Black Tea kemasannya agak kurang praktis menurut saya, kemasannya seperti kemasan reffil, tidak dalam jar. Jadi setelah dibuka agak bingung narohnya dimana, sempat saya karetin sih tapi kok jadi gak cantik gitu. Akhirnya saya putuskan untuk memindahkan kedalam wadah kosong bekas body butter. Biar lebih praktis.






 Bali Alus Face And Body Masker Black Tea teksturnya bubuk berwarna putih dengan bintik-bintik hitam yang merupakan serpihan black tea. Kalau belum di campur air serpihannya gak kelihatan jelas. Bali Alus Face And Body Masker Black Tea memiliki aroma rempah-rempah, agak mirip aroma bedak dingin Saripohatji cuma lebih tajam dan lebih banyak rempahnya.


Cara penggunaan Bali Alus Face And Body Masker Black Tea sama seperti masker pada umumnya, tinggal di campur dengan air, air mawar, air ber-oksigen atau cairan apapun tergantung selera. Kalau saya kadang menggunakan air mawar kadang menggunakan air biasa ditambah madu.

Setelah di campur dengan air serpihan black tea-nya mulai terlihat jelas, tinggal di aplikasikan de ke wajah yang sudah bersih.
 Bali Alus Face And Body Masker Black Tea cepat sekali mengering dan dalam waktu pengeringannya itu terasa sensasi dingin cenderung agak panas di area hidung dan pipi. Sensai yang saya rasakan ketika menggunakan GLAMGLOW. Proses pengeringan masker ini hanya berkisar 10 - 15 menit saja. Ketika sudah kering kulit terasa ketarik banget dan masker ini benar-benar kencang sekali. 

Saking kencangnya jadi cepat retak. 

Saran saya, ketika menggunakan masker yang seperti ini jangan di tunggu sampai kering. cukum 10 - 15 menit saja kemudian bilas dengan air hangat atau dingin. Karena retakan yang dihasilkan akan membentuk garis-garis ekspresi. Niatnya maskeran biar awet muda, nanti malah terlihat banyak garis halus di wajah. Hehe. 

Setelah menggunakan Bali Alus Face And Body Masker Black Tea wajah akan terasa halus kenyal dan segar. Jika digunakan secara rutin dapat mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori. 

Sejauh ini saya suka dengan Bali Alus Face And Body Masker Black Tea bahkan menjadi masker kesayangan saya.^^



Beli Dimana? 

Instagram : @balialisID
Twitter:@balialusID

XOXO

2 comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^