Review Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple

Bulan baru, review baru. Selamat darang April \m/

Pada posting kali ini saya kembali review salah satu produk yang sudak agak lama saya miliki, hayanya saja baru sempat saya review. Keberadaan si kecil di tas belanjaan Guardian saya benar-benar tidak sengaja, asal comot gitu.

Ini dia Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple

Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple ini saya lupa harganya berapa, karena sudah agak lama juga belinya. Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple datang dengan pressed plastic, hanya sudah saya buka.
Kemasan Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple biasa saja, seperti eye pencil pada umumnya. Bentuknya pensil berwarna hitam mate dan di ujung belakang warnanya ungu, sesuai dengan warna pensilnya dan memiliki tutup berbahan plastik transparan yang ringkih. Keinjek pasti hancur, sayang T.T


Produk ini harus di serut tiap kali tumpul, agak ribet sih. Nyerutnya juga harus hati-hati karena tekstur pensilnya sendiri lunak dan mudah patah kalau kita serutnya terlalu tajam.


Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple diproduksi di Jerman, tapi sudah memiliki distributor resmi di Indonesia, jadi sudah mudah di dapatkan di drug store.


Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple warnanya benar-benar ungu dan sangat pigmented, waw!! Tekstur si pensil memang lunak dan empuk jadi saat diaplikasikan tidak sakit. Sayangnya, pengaplikasiannya agak susah karena agak lengket gitu seperti crayon. harus bolah-balik gosok agar mendapatkan warna ungu yang tebal.
Sebelum menggunakan Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple usahakan area mata kita kering, soalnya kalau agak berminyak si pensilnya tidak menempel dengan baik.

Saya biasa menggunakan Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple untuk eyeliner bawah mata, atau eyeliner biasa bahkan saya gunakan sebagai eyeshadow. Tapi saat digunakan sebagai eyeshadow tidak bisa di smudge, jadi kita harus usek-usek sendiri di selur bagian mata, rasanya agak lengket juga di kelopak mata.

Dan ini Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple yang saya biasa gunakan :

1. Eyeliner 




2. Eyeliner di Bawah Mata






3. Eyeshadow



Tekstur Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple benar-benar seperti cayon, agak lengket dan terasa berminyak, aromanya pun seperti crayon. Nah buat yang penasaran sama Ingredients-nya Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple juga mencantumkannya loh :
Saya gak begitu ngerti soal Ingredients sih, jadi mungkin yang lebih paham bisa dibantu jelaskaan ^^

Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple saat disgunakan sebagai eyeshadow memang sesah di smudge tapi si pensil ini smudgeproof dan waterproof looohhh.... Jadi ketika saya menggunakannya sebagai eyeliner tidak bleberan kemana-mana. Maklum kelopak mata saya benar-benar oily. Stay power pensil ini lumayan lah, sekitar 4 -5 jaman. Selebihnya saya kurang tahu, karena belum pernah pakai lebih dari 5 jam.

Overall,  saya suka sama Silkygirl Funky Eyelight Pencil 04 Pure Purple tapi tidak akan repurchase untuk warna ini, karena memang jarang sekali saya gunakan. Mungkin warna lain^^


(+)
  • Warnanya pigmented 
  • Smudgeproof
  • Waterproof
  • Multifungsi
  • Tekstur pensilnya empuk
  • Stay powernya bagus
  • Mudah di dapat

(-)
  • Aromanya seperti crayon
  • Tutup pensilnya gak terlalu kuat
  • Susah di blend
  • Lengket
  • Ribet harus di serut
  • Mudah patah


Repurchase? Maybe, untuk warna lain.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^