Review NYX Round Lipstick Tea Rose and Pink Lyric

Minggu ini saya banyak ngomongin lipstick, setelah kemarin saya swatch NYX Matte Lipstick sekarang giliran NYX Round Lipstick. Ya, saya memang pecinta lipstick terutama NYX. Lipstick matte milik NYX bikin saya gak bisa berpaling ke produk lain, sampai saya bosen dengan lipstick matte dan sekarang sedang sangat menggemari lipstick glossy dan satin. Lagi-lagi lipstick yang saya suka banget yaitu NYX Round Lipstick.


Koleksi NYX Round Lipstick saya memang tidak sebanyak matte lipstick. Saya cuma punya NYX Round Lipstick Tea Rose dan Pink Lyric dan berniat nambah koleksi lagi karena harganya cukup murah, hanya sekitar 60k di Instagram (at)lovemylip

Pertama saya akan bahas packaging NYX Round Lipstick. Design-nya simple, kemasan warna hitam dengan tulisan simple NYX berwarna putih. pada tutup atasnya terdapat kode dan nama shade dari si lipstick. Pada bagian bawah dilengkapi dengan plastik transparan berwarna sesuai dengan shade lipstick dan terdapat kodenya juga.


Disekitar tutup NYX Round Lipstick tercantum Ingerdients, tempat produksi dan masa layak pakainya yaitu selama 12bulan.


Saya memang suka pacaking lipstick yang simple, terlihat elegan. Tapi sayangnya kemasan NYX Round Lipstick ringkih, mudah pecah. Bisa dilihat pada gambar dibawah ini, tutup NYX Round Lipstick Tea Rose sudah pecah dan bompel, padahal gak pernah jatuh, kedudukan atau terinjak. Karena sering buka tutup mungkin.

Selain pacakagingnya yang ringkih, kekurangan NYX Round Lipstick adalah tekstur lipsticknya yang creamy tapi lembek, kepanasan sedikit jadi agak lumer. Parahnya lagi NYX Round Lipstick gak bisa di oles langsung di bibir, kalau di oles langsung ujung bawahnya bisa cepat patah. Tea Rose saya sudah patah. Penggunaanya harus pakai kuas. Lipstick ini sangat sensitif sekali. Ribet yah? :p


Walaupun ribet pemakaiannya harus menggunakan kuas, saya sih tetap suka sama NYX Round Lipstick, warnanya cantik. Hasil saat baru diaplikasikan glossy tapi sangat pigmented dan tidak berat di bibir. Setelah beberapa saat pemakaian hasilnya jadi satin, CMIIW. Gak bikin bibir terlihat kaya habis makan gorengan sekilo juga. Hehe.
Swatch NYX Round Lipstick Tea Rose dan Pinky Lyric ini sebenarnya pencahayaannya terlalu terang jadi warnanya terlihat sama. Aslinya sih jauh berbeda, Tea Rose hasilnya nude cocok untuk sehari-hari sedangan Pink Lyric warnanya sangat pink, fushian pink jatohnya.

Bare Lips 

NYX Round Lipstick Tea Rose 

NYX ROUND Lipstick Pink Lyric

Waktu di aplikasikan ke bibir saya yang agak hitam, NYX Round Lipstick mampu cover bagian hitam tersebut, hasilnya lebih rapih saat diaplikasikan menggunakan kuas. Tekstur NYX Round lipstick lembut banget waktu diaplikasikan ke bibir, saat bibir di katupkan rasanya licin dan ringan. Saat baru diaplikasikan bibir akan terasa sangat lembab, tapi setelah didiamkan beberapa saat akan sedikit mengering tanpa kehilangan kelembabannya. Hasilnya jadi satin.

NYX Round Lipstick Tea Rose

NYX Round Lipstick Pink Lyric

Saya biasa menggunakan NYX Round Lipstick dari pagi jam 8 samapi jam 12 siang, warnanya memang sedikit pudar tapi jadi natural dan cantik banget dan tidak menggumpal di ujung-ujung bibir. Dipakai makan hanya luntur sedikit, kecuali makan berat pasti luntur tapi masih ada sisa-sisanya sedikit. Kalau sudah agak kering Tidak transferred ke gelas - sedotan - piring - bibir *eh

(+)

  • Murah
  • Kemasannya elegan
  • Melembabkan
  • Hasilnya satin 
  • Tidak trensferred
  • Stay powernya bagus
  • Warnanya pigmented
  • Tidak menggumpal di ujung bibir
  • Warnanya cantik 


(-)

  • Kemasannya ringkih
  • Mudah patah
  • Penggunaanya harus menggunakan kuas
  • teksturnya terlalu creamny, jadi mudah meleleh atau hancur


Point Untuk NYX Round Lipstick : 8/10

Repurchase? Sure ! Pengen koleksi warna lain ^^


XOXO


4 comments

  1. Tea Rose diaku kurang cocok.. agak sedikit pucat^^ Btw, aku yang salah baca atau bukan ya?? judul nya NYX Matte ya?? tapi isi nya nyeritain NYX Round Lipstick?? and btw lagi.. fajah kamu flawless deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyah kak, salah judul yah hehe. kurang konsen nih. udah di edit. makasih yah udah ingetin :))

      Iyah tea rose emang agak pucet di aku kalau di pake indor, kalo outdor jatohnya natural ^^
      gak flawless kok, itu bekas jerawat berantakan di pipi :(

      Delete
  2. Mungkin karena suhu tempat penyimpanannya agak panas? Punya ku sempat kayak begitu, trus aku masukin ke dalam wadah plastik en masukin dalam kulkas sebentar, bakalan padet lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kayanya gara-gara kepanasan. seringa aku bawa di tas soalnya juga. hahaha boleh tuh di coba di taroh di kulkas nih :)))

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^