Swatch NYX Matte Lipstick Couture Mode, Aria, Shocking Pink, Angel, Merlot

Halo, pada posting kali ini saya akan posting swatch beberapa shade NYX Matte Lipstick yang saya miliki. Untuk Review-nya pernah saya bahas disini. Nah setelah saya review NYX Matte Lipstick Aria dan merasa sangat puas dengan si NYX Matte Lipstick, saya putuskan mengkoleksi beberapa shade lain.

Sebenarnya saya punya koleksi NYX Matte Lipstick enam shade, cuma satu (Bloody Marry) hilang saat diperjalanan mudik, entah jatuh di pom bensin atau ketinggalan di kamar mandinya. Jadi sekarang saya punya lima yaitu; Couture Mode, Aria, Shocking Pink, Angel, Merlot.

Untuk lebih jelas tentang review NYX Matte Lipstick bisa cek disini yah, posting ini saya buat hanya swatch saja ^^


Sejauh saya memiliki NYX Matte Lipstick, belum pernah punya cerita kurang mengenakan sih, kecuali hilangnya Bloody Marry. Haha.
Memang lah brand NYX adalah yang paling banyak di rak lipstick saya. dari mulai Matte Lipstick, Lip Cream, Round Lipstick, Butter Lipstick dan Simply Lip Cream saya punya. Saya suka dengan NYX karena kualitas lipsticknya bagus dan harganya affordable.


Nah itu adalah swatch NYX Matte Lipstick Couture Mode, Aria, Shocking Pink, Angel, Merlot. Yang paling saya suka dan sering saya gunakan adalah Angel. Semoga bermanfaat yah.
Mungkin juga diantara kalian ada yang sama-sama suka koleksi NYX Matte Lipstick?



XOXO

4 comments

  1. Aku punya yang shocking pink dan yang yang orange. Bener-bbener suka juga sama teksturnya. Ada juga yang nomor 15 untuk sehari-hari. Overall, I love NYX too.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  2. NYX emang penyelamat kantong dan bibir yah haha. Aku juga suka sama NYX lips.
    Pengen yang buat sehari2 kaya tea rose. Cuma segini aja udah kebanyakan takutnya kadaluarsanya barengan 😓

    ReplyDelete
  3. Buset. Ngoleksi, Jeung? Aku beli satu juga disayang-sayang banget, jarang pakeknya :D

    Tapi emang syuka deh sama NYX matte.. Lumayan tahan lama.. :3

    ReplyDelete
  4. hehe, iyah jadi koleksi sejak puas banget sama hasilnya ^^

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^