June Haul #5

Loh kok posting June Haul di pertengahan bulan Juli? Ya gak apa-apa dong, suka-suka saya. Hehe.

Bulan Juni kemarin saya benar-benar gak banyak belanja, karena nafsu jajan online saya sedang berkurang nih. Saking banyaknya brand baru yang masuk ke Indonesia, saya makin pusing kalau harus coba satu persatu. Ujung-ujungnya barang-barang tersebut nangkring di Instagram (@)cyanophytaaa tempat saya jual-jual barang preloved. Kok gak pakai blogsale? Pengen sih, tapi blog saya masih dalam tahap renovasi, jadi belum sempat bikin ini itu deh. Oke, ini mulai OOT.

Yuk liat apa aja yang saya beli bulan Juni kemarin


1. Yves Saint Laurent Gloss Volupte - 30 Golden IDR 420.000

Saya lagi demen pake lipstick matte atau lip cream yang di timpa lipgloss bling-bling. Makanya tergiur beli ini.

2. La Splash Smitten Liptint - Lovegood IDR 150.000

Lip cream ini hietz banget. pigmented dan everything proof. Warnanya anti mainstream bagus banget. Awalnya sih cicip punya temen tapi kok ngerasa pengen punya makana La Splash Smitten Liptint ini masuk Haul. Beli satu malah jadi pengen beli lagi deeeehh.... Serius T.T

3. Mineral Botanica Eyebrow Pencil - Brown IDR 33.000

Karena ada Counter Mineral Botanica baru di kota saya dan kebetulan eyebrow pencil yang lama sudah habis. Akhirnya memutuskan untuk beli ini.

4. La Girl Flat Finish Matte Pigment Gloss - Fantacy IDR 65.000

 Sebenarnya gak niat beli shade Fantacy, saya pesan Dreamy tapi entahlah Olshopnya salah bungkus shade jadinya yang di kirim Fantacy. Tapi karena warnya juga bagus saya gak refund atau tukar. Hehe.

5. NYX Soft Matte Lip Cream Transylvania IDR 96.000

NYX SMLC adalah lip cream pertama yang saya punya, setelah punya banyak shade nge-pink saya penasaran sama shade Transylvania. Warnanya Ungu deep. Fyi, langka banget Transylvania ini kalaupun ada harganya diatas 100 ribu sekarang. Padahal dulu pertama masuk Indonesia harganya hanya sekitar 80-85 ribu

6. Etude House Color Lips-Fit IDR 100.000

Saya punya banyak banget lipstick matte, tapi lagi suka lipstick satin. Rasanya kalau lipstick saya harus dibuang dan beli lagi boros yah. Akhirnya saya putuskan beli Etude House Color Lips-Fit ini. Cara pakainya bisa ditimpa setelah lipstick matte atau sebagai pelembab bibir setelah scrubing ^^

Tadinya cuma segitu saja Haul-nya, tapi ada tambahan nih. Hehehe...


7. Skinfood Black Bean Eyebrow Pencil - 03 Dark Brown IDR 40.000

Lagi-lagi punya ini gara-gara seller tempat saya beli salah kirim barang. Saya pesen Etude Drawing Eyebrow yang datang malah Skinfood. Saya ikhlas aja  deh. T.T

8. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil - Brown  IDR 27.000

Temen saya pakai ini dan bagus banget, jadi ikutan beli deh. Walaupun sudah punya banyak eyebrow product.


Oke, sekian Haul saya bulan Juni kemarin, gak banyak sih tapi semuanya siap di review. Paling gak sabar review tentunya La Splash Lovegood. Kesayangan banget ^^

XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^