Review Lasplash Smitten Liptint Mousse - Lovegood

Siapa yang gak tau brand Lasplash ini? Sejak booming-nya dunia per-lipstick-an dengan hadirnya liquid lipstick yang seolah berlomba-lomba menonjolkan "nih... gue paling matte - pigmented - waterproof - kissproof - oilproof - longlasting - rich color but cheap" and many more. Rasanya si Lasplash ini jadi pilihan aman untuk para lipstick junkie mencari alternatif liquid lipstick dengan harga murah dan tahan lama. Saya salah satu yang tergiur dengan harga yang gak terlalu mahal dan stay power yang luar biasa makanya saya punya satu. Shade yang saya punya ini adalah Lovegood.
Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood disebut-sebut adalah dupe dari Stilla Patina yang harganya bisa 2x dari  Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood. Fyi, Lovegood ini adalah warna yang paling laris kedua setelah Latte Confession. Fyi lagi, Lasplash punya 3 liquid lipstick lohh. Yang petama Lasplash Lip Couture Couture, kedua Lasplash Studio Shine Lip Lustre dan yang ketiga Lasplash Smitten Liptint Mousse. Ketiganya memberikan hasil matte yang sama-sama longlasting dan memiliki perbedaan tersendiri, dari kemasan perbedaanya adalah:
  • Lasplash Lip Couture (tutup gold)
  • Lasplash Studio Shine Lip Lustre (tutup silver)
  • Lasplash Smitten Liptint Mousse (tutup ungu) 

Dari ketiga seri tersebut yang pernah saya coba adalah Studio Shine Lip Lustre (Nala) dan Smitten Liptint Mousse (Lovegood) kalau yang Lip Couture saya belum pernah coba. Jadi saya bandingkan antara Lip Lustre dan Smitten Liptint saja yah.
  • Lasplash Smitten Liptint Mousse (tutup ungu): Matte finish, everythingproof, teksturnya kental(sangat creamy), membuat bibir kering
  • Lasplash Studio Shine Lip Lustre (tutup silver): Matte finish, everythingproof, teksturnya lebih cair dari Smitten Liptint, ada glitternya dan sangat kering di bibir (lebih kering dari Smitten Liptint).

Perbandingan diatas adalah yang saya rasakan sendiri, kalau soal kering atau tidak kering di bibir sih tergantung masing-masing. Sejauh ini saya masih lebih suka Smitten Liptint Mousse nya.

Oke, balik lagi ke Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood.
Kemasan dari Lasplash ini simple, bentuknya tabung transparant jadi isinya kelihatan. Ada dus mikanya juga sih, tapi entah kenapa punya saya gak ada. Mungkin sebenarnya ada, cuma karena paketnya sampai di rumah dan dibuka sama pacar saya jadinya kebuang.

Aplikator  Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood menyatu dengan tutupnya. Menurut saya aplikatornya biasa saja, gak empuk dan gak terlalu keras.

tekstur Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood creamy banget dan sedikit. Iya, dibanding dengan Lip Lustre si Smitten Liptint isinya lebih sedikit.
Sebenarnya saya agak bingung warna Lovegood ini apa, mungkin ungu atau apa yah... Coba yang tau jenis warna begini namanya apa? T.T


Pertama kali buka tutup  Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood yang saya cium aroma cat. Ya, bau cat beneran mulut tabungnya dan waktu di swatch liquid lipsticknya langsung kering.

Waktu diaplikasikan ke bibir rasanya ringan banget, kaya gak pakai apa-apa bahkan setelah mengering. Walaupun kering banget dibibir tapi gak bikin bibir terasa keras dan ketarik. Warnanya sangat pigmented dan menutup warna asli bibir.  Lasplash Smitten Liptint Mousse Lovegood punya stay power yang berlebihan kalau menurut saya, gak pandang berapa jam (mungkin 24 jam juga masih tetep nempel cantik) warnanya tetap gak geser loh bahkan agak susah dibersihkan dengan makeup remover sekalipun.




Warna Lovegood memang anti mainstream makanya best seller. Tapi berhubung pacar saya ngomel mulu tiap pakai Lovegood, akhirnya si Lovegood berakhir di Instagram (at)cyanophytaaa  untuk saya preloved kan.

(+)
  • Harganya murah
  • Warnanya anti mainstream
  • Longlasting
  • Everyting proof
  • Gak bikin bibir kering
  • Mengcover warna bibir dengan sangat baik

(-)
  • Susah dibersihkan
  • Ada aroma cat-nya  
  • Isinya sedikit


Overall, saya sih suka sama Lasplash Smitten Liptint Mousse ini, sayang pacar saya gak suka. Jadi di jual lagi deh. Berencana coba Latte Confession, ASAP di review deh.

XOXO


3 comments

  1. agak ngeri ternyata ada aroma catnya... ketambah susah bgt dibersihin ak jadi mundur buat nyoba produk ini garagara susah dibersihin. eh ternyata ada aroma catnya juga hiks :(

    http://sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tapi di kamu oke kok warnanya. haha. Tapi emang sih pacar suka bawel yak kalau kita pake warna macem-macem hihi.


    I just followed your blog. Do you mind following me back?
    thank you!
    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah suka bawel.kalo pake warna aneh² hehhee.


      Udah follow blog-nya dr lama. Di cek yakkk^^

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^