Review LA Girl Flat Finish Pigment Gloss Stunner and Fantacy

Hallo, sudah pada tahu kan tentang LA Girl Flat Finish Pigment Gloss? Itu loohh Liquid Lipstick yang belakangan happening banget karena katanya super pigment everything proof dan harganya affordable, sekitar 65-85 ribu saja.

Walau harganya murah banget, ternyata LA Girl Flat Finish Pigment Gloss punya warna yang canik-cantik dan banyak pilihannya. Dari mulai deretan Nudes, Pinks, Reds samapai Purples. Karena warnanya cukup banyak, awalnya saya bingung mau pilih yang mana. Best seller LA Girl Flat Finish Pigment Gloss adalah Fleur dan Bazar. Sayang, saya gak kebagian keduanya.
LA Girl Flat Finish Pigment Gloss yang saya punya adalah shade Stunner dan Fantacy.
Stunner (atas) Fantacy (bawah), dua warna ini memang bukan idaman saya. Warnanya terlalu berani (Stunner) dan pucat (Fantacy).
LA Girl Flat Finish Pigment Gloss hadir dengan kemasan biasa aja, bentuknya tabung agak gendut, aplikator lipsticknya menyatu dengan tutup.
Dibalik kemasan lipsticknya tertera tulisan Shade dan Ingredientsnya.


Waktu pertama kali saya buka kemasannya, yang tercium adalah aroma tipe-x, waduh. Saya panik sih, sempat takut karena cium aroma mulut botolnya. Tapi setelah di swatch ternyata sama sekali tidak berbau. Mungkin itu aroma plastik kemasannya yah. LA Girl Flat Finish Pigment Gloss mempunya aplikator yang kecil, agak keras tapi gak jadi masalah sih buat saya. Isinya banyak, gak kaya NYX Soft Matte Lip Cream yang terkesan kering, LA Girl Flat Finish Pigment Gloss cair banget. Walau cair banget, tapi cepat mengering setelah di oles ke bibir atau di swatch.

Swatch La Girl Flat Finish Pigment Gloss - Stunner



Swatch La Girl Flat Finish Pigment Gloss -Fantacy 

Maaf yah untuk posting kali ini saya tidak sertakan swatch di bibir karena kedua warna ini failed banget di bibir saya. Bahkan keduanya akan saya jual preloved. Hehe.
Walaupun hasilnya mate, everything proof dan pigmented banget tapi LA Girl Flat Finish Pigment Gloss tidak terlalu membuat bibir kita kering, bahkan  agak lengket sih menurut saya. Setelah diaplikasikan dan mengering, saaat bibir dikatupkan akan terasa lengket. Itu karena LA Girl Flat Finish Pigment Gloss memakai embel-embel "Gloss". Makin kena air rasanya LA Girl ini semakin lengket, jadi susah di bersihkan hanya dengan di lap atau menggunakan air. Bahkan menggunakan makeup remover juga harus beberapa kali dibersihkan. Fyuh...

(+)
  • Harganya murah
  • Pigmented
  • Tidak membuat birbir terlalu kering
  • Longlasting
  • Everything proof
  • Pilihan warnanya banyak
  • Isinya banyak 
  • Cepat mengering

(-)
  • Susah dibersihkan
  • Ada rasa lengket dibibir
  • Ada aroma seperti tipe-x di mulut botolnya (menurut saya sih...)
  • Aplikatornya keras




Overall, saya sih suka sama  LA Girl Flat Finish Pigment Gloss tapi tidak untuk shade Stunner dan Fantacy, kayanya pengen beli warna lain. Fleur mungkin.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^