Review NYX Eyebrow Gel - Espresso

Sejak dunia per-makeup-an ramai dengan produk seputar alis, rasanya setiap brand berlomba-lomba mengikuti trend dengan mengeluarkan produk andalan mereka untuk mempermudah wanita memperbaiki alis. Nah, kali ini saya punya produk brow gel yang belakangan sangat diminati karena kepraktisannya dalam membentuk alis sempurna. Minimal mendekati sempurna. Kebetulan beberapa waktu lalu saya sempat naksir banget sama NYX Eyebrow Gel . Banyak yang bilang NYX Brow Gel ini bagus banget dan harganya lumayan terjangkau, sekitar 100 - 130 ribu.


 
Pucuk dicinta ulampun timba Onlineshop (@)lovemylip (Instagram) kasih saya kesempatan untuk coba NYX Brow Gel ini, awalnya sempat bingung pilih warna sampai saya pasrahkan dipilihin sama Olshopnya. Katanya sih NYX Brow Gel shade Espresso ini best seller, cocok dengan rambut wanita Indonesia yang hitam kecoklatan. Oke, saya nurut aja.

Awalnya sempat berpikir benda ini besar, gak taunya kecil banget, hanya 10ml. Tapi karena dipakainya hanya untuk alis jadi lumayan lah.


 Di dus kemasannya terdapat cara penggunaan dan Ingredients-nya, begitu juga pada kemasan dalamnya.
Mulut kemasannya mengerucut kecil dengan tutup uril, yang pertama kali ada di pikiran saya "ini pakainya gimana?" T.T
Saya belum ngerti gimana cara pakainya, sampai saya tanya sama (@)lovemylip (Instagram) tentang cara pakainya. Katanya sih bisa pakai tangan atau kuas. Rasanya kaau pakai tangan blepotan yah, berarti harus pakai kuas, pakai small angled brush lebih mudah dan rapi.

Swatch NYX Brow Gel - Espresso


Warnanya coklat pekat dan cepat sekali mengering. Jadi kalau sudah menuangkan NYX Brow Gel ini ke kuas harus cepat-cepat di tutup lagi, kalau enggak akan mengering dan menyumbat bagian tutupnya.

Selain cepat mengering, NYX Eyebrow Gel  waterproof. Setelah saya siram air dan gosok-gosok kencang, sbenarnya saya kurang suka dengan produk yang terlalu waterproof karena susah menghilangkannya kalau tidak menggunakan makeup remover.


Bare Eyebrow

Using NYX Brow Gel - Espresso



Setelah menggunakan NYX Brow Gel  terlihat alis saya leih rapi, sayangnya shade Espresso terlalu hitam di alis saya, jatuhnya tidak natural. Selain itu alis pun jadi keras dan kencang. Untuk stay powernya sendiri bisa bertahan selama mungkin selama tidak dibersihkan menggunakan makeup remover, kalau sekedar dibawa cuci muka atau wudhu NYX Eyebrow tidak akan hilang. 

Foto dibawah ini adalah setelah saya menggunakan ny Eyebrow Gel - Espresso selama 8 jam, dipakai panas-panasan warnanya tetap gak gerak walau terkena keringat dan minyak di wajah alias smudgeproof.



(+)
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Tahan Lama
  • Mudah ditemukan di Olshop
  • Harganya murah 105k di (@)lovemylip (Instagram)
  • Memuat alis terlihat rapi

(-)
  • Membuat alis terasa kencang dan keras
  • Susah dibesihkan
  • Pengaplikasiannya harus menggunakan kuas
  • Hasilnya tidak natural

Overall,  saya kurang suka dengan NYX Eyebrow Gel - Espresso karena warnanya yang terlalu gelap dan tidak sesuai dengan warna rambut saya. Mungkin untuk warna lain saya akan suka. Saya sarankan untuk yang pertama kali belajar membentuk alis tidak menggunakan brow gel seperti ini, karena susah menghapus atau memperbaiki ketika salah. 

Untuk yang pengen coba NYX Eyebrow Gel, bisa beli di (@)lovemylip ( Instagram) harganya 105k

XOXO

2 comments

  1. wah, boleh juga nih kalo waterproof begitu.. Menurut mu, lebih gampang pake ini ato Etude drawing eyebrow kak?

    visit and follow back my blog please :D
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih gampang etude sih. Brow gel ribet harus pake kuas. Bel kalau salah, harus hapus dari awal :(

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^