(Sponsored) Review Cowstyle Milky Body Soap - Relax Floral

Beauties, waktunya mandi adalah saat yang menyenangkan untuk saya. Setelah seharian beraktivitas diluar rumah yang membuat tubuh kita penuh keringat, lengket dan terkena debu rasanya mandi itu adalah penghilang dosa, terutama saat mandi sore. Karena mandi menurut saya termasuk "me time" maka dari itu seluruh perlatan mandi yang saya pilih kebanyakan beraroma bunga-bungaan yang segar untuk relaksasi. Mulai dari shampoo, scrub, lulur mandi dan sabun, semua saya perhitungkan aromanya. Ngomong-ngomong soal sabun mandi, beberapa waktu lalu saya mendapat kesempatan dari Kawaii Beauty Japan untuk mencoba Milky Body Soap dari Cowstyle Indonesia.  Fyi, Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan) termasuk Milky Body Soap sendiri. Cowstyle Milky Body Soap ini sudah menjadi best seller produk dari tahun 1998 lohh. Cowstyle Milky Body Soap memiliki 4 varian aroma, yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity.

 Yang saya dapat dari Kawaii Beauy Japan adalah Relax Floral

Cowstyle Milky Body Soap ini ukurannya 580ml, besar banget kalau menurut saya. Jadi kurang praktis untuk dibawa bepergian.
Mulut botolnya pump, ini sebarnya bisa di lock tapi karena sudah terlanjur dibuka jadi susah untuk dikunci lagi.
Cowstyle Milky Body Soap - Relax Floral teksturnya agak kental berwarna putih dengan aroma bunga dan ada sedikit aroma susu.

Cukup pakai 2 pump saja sudah bisa membentuk busa yang banyak dan padat.
Cowstyle Milky Body Soap - Floral memiliki 3 kandungan susu yaitu; Milk Ceramide, Milk Powder, Milk Protein yang membuat kulit menjadi halus setelah mandi serta wangi bunga yang membuat kita relax setelah mandi. Creamy foam yang dihasilkan juga membuat kulit kita halus dan tetap lembab, halus dan lembut. 
Komposisi: 
Water, Potassium Mristate, Potassium Palmitate, Potassium Laurate, Potassium Choloride, Cocamide MEA, Glycol Distearate, Sphingomyelin, Nonfat Dry Milk, Hydrolyzed Casein, Milk Lipids, Lactose, Fragrance, Glycerin, PEG-75, PEG-9M, Disodium EDTA, Methylparaben, Propulparaben

Dengan Cowstyle Milky Body Soap, waktu mandi jadi benar-benar happy^^



 


Beli Dimana?
Outlet: 
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
angan Lupa Follow Cowstyle:
 Facebook: CowstyleID
  • Twitter: Cowstyleid



    XOXO
 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^