Review Sleek Matte Me Birthday Suit

Sebagai penggemar lipstick atau lip cream, rasanya tidak mungkin beauties belum pernah mencoba lip cream murmer keluaran Sleek ini. Seolah menambah semarak dunia lip cream Sleek juga mengeluarkan lip cream andalan mereka, yaitu Sleek Matte Me. Tidak seperti NYX yang memiliki Soft Matte Lip Cream dengan warna yang lumayan banyak, Sleek hanya mengeluarkan 6 warna saja yaitu, Rioja Red, Fandango Purple, Birthday Suit, Petal dan Brink Pink.
Nah, kali ini saya akan bahas salah satu best seller Sleek Matte Me, yaitu Birthday Suit.

Awalnya sebelum saya beli Sleek Matte Me Birthday Suit sempat cari-cari reverensi tentang warnya, menurut saya warna Birthday Suit lebih cenderung nude - pink dan gak semua orang cocok dengan warna ini. Beberapa ada yang jatuhnya pucat atau bahkan gak menyatu dengan warna bibir. Gimana yah kalau di bibir saya? Let's see..

Dimulai dengan packaging, saya suka banget dengan kemasan Sleek Matte Me, terbuat dari kaca transparant yang tebal. Agak berat sih dan takut pecah kalau jatuh. Tapi setelah beberapa kali lip cream ini jatuh dari tas gak pecah. Bisa disimpulkan kemasannya kokoh.
Sleek Matte Me Birthday Suit memiliki masa layak pakai setelah maksimal 36 bulan kemasannya dibuka.

Aplikator Sleek Matte Me Birthday Suit menyatu dengan tutupnya. Aplikatornya gak terlalu bagus, kecil dan keras. Bulu-bulu halusnya pun sedikit, jadi saat mengoleskan ke bibir tidak terlalu rata dalam sekali oles.

Swatch Sleek Matte Me Birthday Suit
Waktu di oles ke tangan warnanya lebih ke arah dusty pink dan teksturnya cair.  Sleek Matte Me Birthday Suit juga tidak memiliki aroma atau rasa apapun.

Swatch di bibir saya
Waktu saya aplikasikan di bibir ternyata warnanya tidak jauh berbeda dengan warna asli bibir. Tidak pula terlihat pucat, cocok untuk digunakan sehari-hari. Sleek Matte Me Birthday Suit juga tidak membuat bibir terlalu kering karena teksturnya yang ringan rasanya kaya gak pakai apa-apa. Sayangnya, stay powernya terlalu biasa, hanya bertahan 4 - 5 jam tanpa makan apapun, kalau dipakai makan makanan berat atau berminyak lip creamnya akan luntur.

 XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^