Review NYX Auto Eyebrow - Medium Brown #EP03

Jujur saja sebagian dari beauties menganggap bahwa eyebrow product termasuk salah satu makeup yang gak bisa sembarangan pilih. Beberapa kali saya sempat salah memilih eyebrow product, mulai dari warnanya yang terlalu terang atau gelap, pengaplikasiannya yang ribet ( yang menggunakan kuas) atau harganya yang terlalu mahal. Lucky me, semua masalah itu sudah saya lewati sampai akhirnya menemukan NYX Auto Eyebrow - Medium Brown EP03.

Sebelum saya pakai NYX Auto Eyebrow saya sudah mencoba beberapa eyebrow product seperti brow powder, gel, pensil alis, brow mascara dan sepertinya yang paling pas di saya adalah bentuk retractable seperti ini. Gak perlu ribet pakai kuas, atau bawa-bawa serutan pensil kemana-mana.


NYX Auto Eyebrow memiliki 8 warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna rambut kita
 Yang saya punya adalah EP03 Medium Brown, karena sesuai dengan warna rambut yang coklat


NYX Auto Eyebrow memiliki 2 sisi yaitu sikat dan eyebrow producknya sendiri.
 Bulu sikat NYX Auto Eyebrow agak kasar sih, tapi untuk blend jadi lebih mudah dan rata.

Cara mengeluarkan NYX Auto Eyebrow cukup di putar saja. Tapi jangan terlalu panjang memutarnya, punya saya langsung patah karena iseng saya putar maksimal, rapuh banget.  T.T

Swatch NYX Auto Eyebrow EP03

Warnanya coklat terang dan tidak terlalu tebal padahal saya oles beberapa kali, usahakan saat menggunakan NYX Auto Eyebrow tidak terlalu menekan, cukup dioles beberapa kali dengan lembut. Kalau terlalu di tekan akan mudah patah.

Bare Eyebrow

 With NYX Auto Eyebrow - Medium Brown EP03

NYX Auto Eyebrow ini memiliki stay power cukup baik, seharian saya pakai gak luntur kok, kecuali ke gesek atau terkena air pasti hilang. Secara keseluruhan sih saya suka dengan produk ini, harganya pun murah hanya 85k beli di Instagram @lovemylip.

Apa eyebrow product favorit beauties?

(+)
  • Harganya murah
  • Mudah digunakan
  • Dilengkapi dengan sikat 
  • Mudah di dapat di online shop
  • Pilihan warnanya banyak 

(-)
  • Mudah patah
  • Sikatnya keras
  • Harus beberapa kali oles agar warnanya keluar 

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^