(Sponsored) Unboxing Garnier Color Naturals #Mythbuster

Hallo Beauties, beberapa hari lalu saya mendapat Unboxing dari Garnier Indonesia yang isinya adalah Garnier Color Naturals untuk program #Mythbuster




Garnier Color Naturals ini adalah pewarna rambut yang mengusung konsep pewarna rambut dengan bahan alami seperti Olive Oil yang membuat rambut tampak berkilau, lembut dan memiliki warna alami serta tahan lama.

Di dalam Unboxing yang saya dapat berisi 5 Garnier Color Naturals, handuk kecil dan tas kecil. ^^

Garnier Color Naturals terdiri dari 5 warna natural yang bisa kita pilih sesuai selera,
1. Natural Black
2. Darkest Brown
3.16. Burgundy
4. Brown
5. Light Brown





Jadi gak sabar buat mewarnai sendiri rambut hehe, untuk cara mudah pewarnaan rambut sendiri tanpa harus ke salon, akan saya post terpisah yahhhh...

XOXO

2 comments

  1. waaa.. the same box i got^^ hopefully bisa pos unboxing secepatnya^^

    blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga nih ditawari hampers ini,, tapi karena sedang ada di luar kota waktu itu jadi aku tolak .. Waahhh jadi gak sabar lihat warna warna nya

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^