(Sponsored) Cara Mudah Belanja di Sociolla via Mobile | www.sociolla.com

Hai Beauties, setelah beberapa waktu lalu saya jelaskan Cara Mudah Registrasi di Sociolla via Mobile 
Kali ini saya akan menjelaskan cara mudah berbelanja di Sociolla via Mobile. Yuk simak !

1. Buka jendela browser kamu dan masuk ke website Sociolla atau silahkan klik website Sociolla. Setelah itu klik icon 3 garis yang ada di sudut kiri atas.



2. Setelah klik icon diatas, akan muncul tampilan beberapa menu, langsung saja klik "Login" atau Register untuk yang belum memiliki akun di Sociolla (Baca juga:
Cara Mudah Registrasi di Sociolla via Mobile | www.sociolla.com)

3. Silahkan isi email dan password yang dulu digunakan untuk registrasi, kemudian klik "Login" lagi.


4. Tunggu beberapa saat hinga jendela browser berpindah pada halaman "My Account". Disini kalian bisa mengganti password atau mengedit profil, tapi karena tujuannya adalah untuk berbelanja bisa skip yah.

5. Karena tujuanya adalah langsung berbelanja, kalian bisa gunakan kolom search dibaris paling atas untuk mencari brand atau produk yang dibutuhkan (pada panah pertama), kemudian klik icon kaca pembesar (pada panah kedua)

6. Tunggu beberapa saat sampai jendela berpindah pada produk yang dituju, disini saya mencari produk Etude yah...
Setelah itu klik gambar produk yang akan kita beli, atau jika kalian ingin mengurutkan pencarian bisa juga dipilih sesuai kebutuhan.

7. Setelah klik pada foto produk yang diinginkan, jendela browser akan berpindah pada spesifikasi produk, tentang harga, ketersediaan warna. Tinggal pilih deh warna favorit kalian (gambar panah pertama) kemudian klik "ADD TO BAG" (gambar panah kedua) setelah memilih warna yang diinginkan. 

8. Jendela browser akan berpindah pada tampilan seperti ini, klik "Checkout" jika akan langsung membayar atau, "Back To Shopping" untuk memilih barang lain.

9. Pada langkah nomer 8, saya klik "Checkout" kemudian langsung masuk pada tampilan seperti ini. Kalian bisa memilih menggunakan Beauty Points jika punya (pada gambar panah pertama) atau menggunakan kode voucher (pada gambar panah kedua). Jika kalian memilih menggunakan kode voucher silahkan masukan "CYA50" untuk mendapat potongan 50k setiap pembelanjaan minimal 200k.

10. Setelah langkah nomer 9, kalian scroll layar kebawah dan akan mendapat total belanjaan yang harus dibayar. Jika menggunakan Beauty Points atau kode voucher akan tertera potongan disana. Pilik "PROCCED TO CHECKOUT"
11. Tunggu beberapa saat sampai jendela browser pindah pada halaman seperti dibawah ini, untuk mengisi alamat pengiriman. Setelah diisi semua dan selengkap mungkin, klik "save"



12. Langkah berikutnya akan diminta cek ulang alamat pengiriman, jika sudah merasa data yang diberikan benar langsung sama klik "PROCCED PAYMENT"
Oh ya, sebenarnya pada jendela ini akan tampil juga ongkir yang harus dibayarkan, tapi saya sedang beruntung mendapat free shipping.


13. Kemudian tinggal pilih metode pembayaran apa yang akan digunakan. Setelah memilih, jangan lupa kotak merah yang saya beri tanda dibaca. Setelah itu klik "CONTINUE SHOPPING"


14. Selanjtnya akan berpindah pada jendela seperti dibawah ini, kita akan mendapat kode orderan yang akan digunakan untuk konfirmasi pembayaran.


15. Terakhir, setelah mendapat kode pesanan seperti diatas, kita cukup melakukan pembayaran sesuai metode pembayarn yang sudah dipilih. Setelah itu silahkan lakukan konfirmasi pembayaran ke payment@sociolla.com kemudian duduk manis menunggu pesanan kita sampai dirumah, cukup mudah bukan?

Oh ya, jangan lupa yah untuk diskon 50k setiap pembelian 200k masukan kode voucher "CYA50" atau klik banner dibawah ini.
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta
XOXO



1 comment

  1. wohoo, belanja di Sociolla siih asik dan lengkap yaaa..
    Thanks for sharing, Kak!

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^