(Sponsored) Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo 500ml

Hai beauties, rasanya lama sekali saya tidak membahas postingan tentang shampoo. Sejauh ini saya sih pakai shampoo drug store biasa, gak ada yang spesial saya hanya menganggap shampoo itu diciptakan hanya untuk membersihkan rambut terlepas dari semua manfaatnya dan kondisi kulit kita. Tapi belakangan, saya merasa rambut saya semakin kering, susah di atur juga. Terlebih saya ini jarang banget sisiran, yap ! Saya memang jarang sekali menata rambut walau itu cuma sekedar sisiran. Dari kebiasaan buruk itu rambut jadi susah diatur, mudah patah, kusut dan kering parah.

Dari kebiasaan buruk itu, yang mengakibatkan rambut jadi kusam saya merasa perlu memperhatikan rambut secara lebih. Dari mulai rajin sisir, sekiat rambut, menggunakan vitamin rambut sampai mengganti sampoo. Untuk shampoo yang sedang saya pakai saat ini adalah Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo ini.

Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo adalah seri khusus dari perawatan Shiseido Tsubaki yang di khususkan untuk rambut kusut dan kusam. Shiseido Extra Moist ini memiliki sepasang perawatan rambut dasar yaitu shampoo dan conditioner yang masing-masing memiliki ukuran 500ml. Sangat besar sih menurut saya, jadi agak susah untuk dibawa-bawa. Tapi karena besar dan isinya banyak Shiseido Extra Moist bisa untuk pemakaian 3 bulanan.

 Yak, kemasan Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo terbuat dari plastik berwarna merah dengan mulut botol berbentuk pump. Di balik botolnya semua menggunakan tulisan Jepang, saya sih gak ngerti. Sementara di halaman mukanya hanya tertulis Tsubaki Extra Moist saja yang bisa saya baca, sisanya huruf Jepang saya gak ngerti.

Karena Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo memang di khususkan untuk rambut kering, diperkaya dengan minyak bunga camellia atau Tsubai EX yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembaban rambut dan merusaknya dari kerusakan. Selain itu Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo juga membuat rambut terlihat lebih sehat, lembut serta berkilau.

Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo punya tekstur yang kental, dengan aroma bunga-bungaan yang lembut. Saya sih suka wanginya yah. Sayangnya setelah dibilas wanginya agak hilang, hanya tercium sedikit lah. Jadi kalau setelah benar-benar kering wanginya hilang sama sekali jadi saya harus pakai hair mist lagi. Busa yang dihasilkan dari sahmpoo ini lumayan banya, hanya dengan pemakaian dua pump saja kita sudah mendapat busa yang banyak dan padat.

Walaupun fungsinya untuk melembabkan, Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo gak meninggalkan rasa licin setelah dibilas, justru dia itu mudah dibilas loh. Jadi untuk kamu yang memiliki kondisi rambut yang super kering saya sarankan gunakan juga conditionernya untuk hasil lebih maksimal.

Setelah pemakaian sekitar 2 bulan, saya sih merasa rambut saya tidak gampang kusut setelah di ikat atau kena angin, ya walaupun masih terasa agak kering karena memang saya gak pakai conditionernya, tapi rambut jadi mudah di sisir dan diatur. Yang paling saya suka rambut saya kalau kena matahari itu jadi berkilau, duh apa yah bahasanya. Pokoknya gak terlihat merah-merah kurang nutrisi gitu.

Buat kalian yang pengen coba Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo bisa beli di Nihon Mart dengan harga 150k, harganya cukup murah untuk shampoo dengan ukuran 500ml dan fungsinya yang emang  worth to try. Untuk kalian yang mau coba conditionernya juga tinggal cuss Nihon Mart saja, harga conditionernya juga 150k dengan ukuran yang sama.Kalau mau belanja kedua produk Shiseido Tsubaki atau produk lain jangan lupa masukan kode voucher "CYA10" untuk diskon 10% untuk setiap pembelian minimal 200k atau klik banner dibawah untuk produk Jepang lain yang bisa kamu dapat.
http://nihonmartbeauty.com/?utm_source=Blog&utm_medium=Banner&utm_campaign=CYA10

XOXO

2 comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^