(Sponsored) Review Vitacreme B12 Vita Blanc and Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++ | Sociolla Freebies

Hai Beauties, seperti biasa bulan ini saya akan bahas produk yang saya dapat dari Sociolla. Bulan ini saya mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu produk yang berasal dari Swiss, ini dia Vitacreme B12

Di Indonesia sendiri Vitacreme B12 sudah mempunya banyak varian untuk berbagai masalah kulit, untuk lebih lengkapnya kalian bisa tengok-tengok Facbook Vitacreme B12 Insonesia.
Vitacreme B12 yang saya punya ini adalah Vitacreme B12  Vita Blanc dan Vitacreme Day Cream SPF 30+++ , kedua produk ini bisa kalian dapat di Sociolla dan jangan lupa gunakan kode Voucher "CYA50" untuk potongan 50k untuk setiap pembelian minimal 200k cyinnn.

Harga di Sociolla : 269.000

Vitacreme B12 Vita Blanc  berfungsi sebagai lightening atau pencerah yang mengandung vitamin B12, B12 sendiri memiliki banyak manfaat untuk kulit  yaitu: mencegah terjadinya kulit kusam, mencegah terjadinya penuaan dan hyperpigmentation.  Cara penggunaanya mudah sekali, kalian cukup menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc pada pagi dan malam hari sebagai pelembab, untuk yang memiliki bibir hitam Vitacreme B12 Vita Blanc  juga dapat digunakan sebagai pelembab malam untuk mengembalikan rona bibir kita.
Secara bentuk kemasan Vitacreme B12 Vita Blanc seperti pasta gigi. 
Pada dus kemasan Vitacreme B12 Vita Blanc terdapat keterangan fungsi Vita Blanc dan Ingredientsnya.

Selain itu, di dalam kemasannya juga terdapat kertas petunjuk penggunaan dan manfaat Vitcreme B12 Vita Blanc juga yang di tulis dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris.

Vitacreme B12 Vita Blanc memiliki tekstur yang creamy, tidak terlalu cair ataupun pekat aromanya menurut saya sih kurang enak, tapi tidak terlalu menganggu sih, warna cremanya pitih agak pink.
Walaupun Vitacreme B12 Vita Blanc dapat digunakan pada pagi dan malam hari, untuk yang memiliki kulit berminyak saya sarankan digunakan cukup pada malam hari dan untuk yang memiliki kulit normal penggunaan pada siang hari cukup tipis-tipis saja karena Vitacreme B12 Vita Blanc ini sangat melembabkan kulit, jadi kalau dipakai terlalu banyak akan menimbulkan minyak berlebih di wajah. Selain itu sayang juga sih kalau pakai banyak-banyak nanti cepat habis. Haha.


After Blend !
Oh ya, karena Vitacreme B12 Vita Blanc ini mengandung Salicylic Acid sebaiknya di hindari penggunaanya oleh ibu hamil.

Harga di Sociolla : 269.000


Saya ini termasuk orang yang sangat hati-hati dalam memilih pelembab, karena kulit saya berminyak tentunya maka dari itu saya menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc hanya pada malam hari sedangkan untuk siang hari menggunakan Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++. Karena namanya agak panjang jadi saya sebut saja dia Vitacreme B12 Day Cream yah. Vitacreme B12 Day Cream ini adalah pelembab yang digunakan pada siang hari karena sudah memiliki SPF30+++ dan anti UVA serta UVB. Saya sih lebih senang menganggap ini adalah sublock karena kandungan SPF dan perlindungan terhadap sinar matahari yang cukup baik.  Selain digunakan sebagi pelindung dari jahatnya sinar matahari, ternyata Vitacreme B12 Day Cream juga bermanfaat sebagai cream anti penuaan dan anti oksidan. Selain itu Vitacreme B12 Day Cream juga waterproof alias tahan air, waw ! Bisa saya pakai sebelum berenang atau ke pantai dooong~

Manfaat lain dari Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar
  • Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
  • Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Vitacreme Day Cream datang dengan dus dan kemasan berbentuk tube ukuran 50ml, kemasannya travel friendly untuk dibawa bepergian. Di setiap sisi dusnya terdapat keterangan produk ini serta Ingredientsnya.
 

Selain itu, di balik kemasan tubenya pun terdapat keterangan tentang produk ini. 

Buat kalian yang merasa kurang puas dengan keterangan pada dus dan kemasannya, Vitacreme Day Cream juga menyertakan kertas yang berisikan informasi dan cara penggunaan produknya. 
Baiklah, sekarang menuju pada isi dari Vitacreme B12 Day Cream ini. 
Karena kemasan Vitacreme B12 Day Cream berbentuk tube, dia mempunyai tutup tube berbentuk uril dan tepat pada lubang creamnya dikeluarkan terdapat segel juga. 

Creamnya sendiri berwarna putih agak orange, memiliki aroma bunga-bungaan dan tidak semengganggu Vitacreme B12 Vita Blanc kok. Aroma Vitacreme Day Cream lebih lembut.


After Blend !

Saya biasa mengunakan Vitacreme B12 Day Cream 15 menit sebelum keluar rumah, walaupun dia memiliki SPF yang cukup tinggi saya gak merasa kalau cream ini membuat kulit semakin berminyak, di kulit saya sih aman-aman saja padahal kulit saya termasuk yang kalau salah pakai pelembab atau sunblock akan berminyak parah dan komedoan. Vitacream B12 Day Cream ini juga sangat ringan dan cepat merasap. 

Setelah kurang lebih satu bulan menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc dan Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++ saya sih merasa kulit jauh lebih kenyal dan lembab, yang biasanya setiap perbuahan cuaca kulit saya jadi kering di bagian pipi tapi kali ini tidak sama sekali. Nah, untuk efek pencerah sendiri saya merasa warna kulit saya yang semula tidak merata sekarang lebih merata, walaupun tidak terlihat memutih. Sayangnya Vitacreme B12 memiliki jangka waktu layak pakai setelah kemasannya dibuka yang cukup singkat hanya 6 bulan, jadi cepat dihabiskan yah, biar bisa beli lagi. Hehe...

Untuk kalian yang ingin mencoba Vitacreme B12 ini bisa beli di Sociolla dan jangan lupa gunakan kode voucher "CYA50" untuk potongan 50k setiap pembelian minimal 200k lumayan kan..... 

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta

XOXO




No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^