July - August Haul #9

Hai Beauties, balik lagi dengan another Haul. Kali ini 2 bulan belanjaan saya jadikan satu karena masih dalam rangka penghematan.2 bulan kemarin saya gak banyak jajan karna memang lagi gak terlalu banyak kepingin beli sesuatu. Alhasil Haulnya pun sedikit. Semakin sedikit saya semakin bahagia karena itu pertanda saya sudah bisa mengontrol nafsu belanja. Haha

Dikit kan belanjaanya? Itu belanjaan selama 2 bulan loh yah, tapi memang dasar waita ada saja belanjaan diluar dugaan dan wishlist. Belanjaan diluar dugaan saya posting paling bawah yah.
Yuk mari bahas satu persatu.

1.Glufir Milk Lotion by Louis Kim, Price: Free !

Ini saya dapat dari Instagram @louiskim_official, Glufir Milk Lotion adalah lotion pemutih intan. Book, intan? Yap ! walaupun instan tapi dia sudah memiliki nomer registrasi BPOM kok. Nanti akan saya review terpisah untuk lebih lengkapnya.


2.e.l.f Studio Contouring Blush & Bronzer Cream - St. Lucia, price: 65.000

Setelah sekian lama saya kebelet pengen punya produk ini akhirnya beli juga. Tadinya saya pikir ini gak penting tapi melihat kondisi kulit yang berminyak saat menggunakan blush atau contour powder saya rasa blush dan contour cream bisa jadi pilihan karena lebih tahan lama.

3. NYX Tame&Frame Tinted Brow Pomade- Blonde, price: 109.000

Jadi, beberapa waktu lalu rambut saya sempat blonde warnanya saking susahna cari eyebrow product buat samain warna alis saya putuskan beli NYX Tame&Frame Tinted Brow Pomade shade Blonde tapi yah malah ga masuk di kulit warnanya.

4. Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Heart - Blushing Heart Blush, price: 135.000

Beli ini karena lucu packagingnya  dan Makeup Revolution terkenal dengan produk dupe dari brand-brand lain. Contohnya produk ini adalah dupe dari Too Faced Sweetheart Perfect Fush Blush, secara packaging sih mirip banget. Kalau kualitas? Nanati saya bahas di reviewnya^^

5.Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth - 04 Natural Peach, price: 46.000

Two Way Cake lama saya sudah habis dan bosan rasanya pakai yang itu-itu saja. Belakangan lihat beberapa teman blogger lain pakai produk baru Pixy ini terus latah ikutan coba tapi ternyata hasilnya bagus banget. <3 p="">

6.  Colourpop Ultra Matte Lip - Lumiere 2, price: 130.000

Saya mendadak kangen lipstick warna-warna aneh, setelah kemarin beli lipstick hitam sekarang ungu dan cinta banget sama warnanya ini :')

7. Wardah Intense Matte Lipstick - Socialite Peach, Blushing Nude, Choco Town, price: 36.000

Ini yang paling semangat saya beli dan review, untuk reviewnya kalian bisa cek  Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach & Blushing Nude dan Perbandingan Dengan Wardah Exclusive Matte Lipstick  
Yang Choco Town saya beli setelah review jadi gak ada disana deh.

8.Wardah C - defense DD Cream - Light, price: 32.000

Saya bosan pakai foundation hampir setiap hari dan lagipula itu gak baik untuk kulit jadi saya putuskan untuk coba DD Cream Wardah ini. Sebenarnya dulu banget sempat punya tapi gak dipakai karena gak menjanjikan gitu pacakagingnya saya kurang suka. Tapi setelah banyak yang bilang ini bagus banget kemudian coba lagi deh.

9.Silkygirl Get Matte Lip Cream - Gusty, price: 45.000

10. Wet n Wild Velvet Matte Lip Crayon Berry Tales, price: 70.000

Kedua lipstick ini beli karena penasaran ajah, gak modal kata orang lain bagus dan ga survey dulu. Hailnya gimana? Nanti di review terpisah yahh.

11. TonyMoly Delight Tony Tint - Cherry Pink, price: 50.000

12. Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner, price: 63.000

Gila, ini dua produk kesukaaan saya. Harganya super murah tapi kualitasnya bagus banget. Tonymoly Liptint waranya keluar dan pigmented banget, coveragenya oke buat bibir gelap. Kalau Eyeliner spidol dari Wardah ini udah jadi favorit saya pokoknya ! Kelopak mata yang super oily pun dia hajar dan stay keche loh. ^^

13. Implora Eyebrow Pencil - Brown & Dark Brown, price: 5.000 each

Beli karena ini sering banget dipakai IniVindy, hahaha. Langsung beli 2 karena harganya murah betul.


Aturan segitu saja Haul saya 2 bulan kemarin tapi dasar cewek ada aja yang dibeli tanpa rencana. Begitupun saya, beberapa benda dibawah saya beli tanpa rencana yang akhirnya masuk Haul bulan lalu.

14. Garnier Light Complite Super Essence Serum, price: 30.000
Jadi ceritanya saya sudah beli Wardah C - Defense Serum dan udah habis setangah botol. Eh pagi-pagi di hari saya post Haul dia pecah dong karena jatuh pas mau di foto. Galau deh. Lagi galau saya jalan-jalan ke Indomaret dan nemu Garnier Light Complite Super Essence Serum kemudian tanpa pikir panjang beli deh. Gak taunya saya masih galau karena pengen tetep pakai Wardah C - Defense Serum. 

15. Wardah C - Defense Serum, price: 64.000

Lanjut cerita tadi, karena masih galau saya beli lagi deh Wardah C - Defense Serum. barulah hati saya tenang. Jadi ini adalah serum Wardah kedua yang saya beli setelah sebelumnya pecah berantakan.

16. Maybelline Colorshow - Pink Please, price: 35.000

Namanya Haul yag tidak direncanakan yah. Saya beli lipstick ini karena ternyata lipstick yang saya pakai saat itu ketinggalan dan di tas sama sekali gak bawa lipstick. Galau parah, langsung deh beli ini.


17. Mirabella Colorfix Lipstick 71, price: 46.000

Ini saya juga gak tahu kenapa tiba-tiba beli Mirabella. Seri yang sama dengan warna berbeda pernah saya review jaman dulu banget http://www.cyanophytaa.com/2014/07/review-mirabella-colorfix-lipstick-50.html Kepoin deh yah....

Nah segitu saja July - Agust Haul saya selanjutnya akan segera saya review yah.



XOXO

7 comments

  1. Gak pengen belanja, tapi banyak juga belanjaannya ya sis. Perempuan memang selalu begitu, aku pun. :')


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Iya nih tetep aja banyak yah ya tuhan :')

      Delete
  2. Yang implora samaan, aku juga ikutan coba setelah lihat vlog inivindy. Warna coklat nya baguus dan teksturnya lembut banget, pensil ku baru tapi udh pendek aja hahaha

    Nice post btw :)

    ReplyDelete
  3. Cya, aku udah coba si serum wardah dan garnier. aku bahkan udah habis 3 botol yang garnier karena suka dan cepet ngeresap. lalu, karena bosen nyobain si serum wardah. yaaaah walopun dia lebih mahal sih :/ tapi pekejingnya lucukk warna oren.

    aku pernah pake implora. ga suka >. terlalu empuk




    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. implora kayaknya perlu dicoba nih, belinya dimana ya? hihi. review2nya ditunggu banget loh btw :p

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. huaaa banyak banget..
    bikin sirik akuh. hahahha. foto2nya cantik banget. seneng lihatnya ♥

    http://www.sparklingrainbow.com/

    ReplyDelete
  6. Hi Cya salam kenal yaa :)
    Aku juga beli DD Cream Wardah. Awalnya pengen nyari sunscreen tapi malah jadi tergiur DD Cream Wardah. Tapi malah jadi muncul jerawat huhuhuu :(

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^