Review Skin Food Honey Lip Treatment

Beauties, saya termasuk orang yang rajin gonta-ganti lipstick sesuai mood. Belakangan lagi senang pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Baca juga ( Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream )

Sejak hobi pakai Wardah Lip Cream bibir jadi cepat kering, pecah-pecah dan banyak sel kulit mati. Maka dari itu setiap malam saya gak pernah skip penggunaan Nivea Lip Butter yang juga sudah pernah saya bahas.

Baca juga ( Review Nivea Lip Butter Raspberry Rose )

Produk tersebut benar-benar menyelamatkan bibir saya dari dehidrasi dan sel kulit mati. Tapi, sudah dua hari saya skip pemakaian Nivea Lp Butter, malas karena belakangan sering pulang malam ditambah intensitas menggunakan liquid lipstick semakin meningkat. Hancur sudah bibir ini.Untuk memperbaiki kondisi bibir seperti semula, saya menambah pekerjaan malam menggunakan Skin Food Honey Lip Treatment.


Seperti namanya, Skin Food Honey Lip Treatment adalah perawatan bibir yang memiliki kandungan madu, semua orang pasti tahu kalau madu sangat baik untuk menjaga kelembabab, kelembutan dan warna merah alami bibir.
Skin Food Honey Lip Treatment dikemas dalam kemasan tube berukuran 12ml, kemasannya terbuat dari plastik trasparan yang memungkinkan kita melihat isinya. Terlihat jelas Skin Food Honey Lip Treatment mempunyai warna seperi madu asli, teksturnya pun kental seperti madu asli. Memang ciri khas produk Skin Food mengambil bahan-bahan dasar dari buah dan sayur-sayuran asli dan terkenal alami.
Pada bagian belakang tube terdapat keterangan produk yang ditulis dengan Hangul, saya gak ngerti --"

Yang jelas, pemakaian Skin Food Honey Lip Treatment pada malam hari sebelum tidur dan dibilas pada pagi harinya,

Yang saya suka dari Skin Food Honey Lip treatment adalah tutup tubenya yang menyerong dan ada bolongan ditengahnya untuk mengeluarkan produk, cara pakainya jadi lebih mudah karena dapat langsung dioles dibibir.

Selain tekastur dan warnanya yang sangat mirip dengan madu karena memang mengandung madu alami, rasa dan aromanya pun seperti madu. Rasanya manis, walaupun ada sedikit rasa pahit.
 Tekstur Skin Food Honey Lip Treatment sangat kental dan lengket seperti madu asli, maka dari itu penggunaanya sebaiknya pada malam hari sebelum tidur. Saat diaplikasikan ke bibir akan terasa lengket juga tapi tidak seperti madu asli yang mencair terkena suhu tubuh yang mengakibatkan madu tertelan dan hilang dari bibir, Skin Food Honey Lip Treatment tidak akan mencair setelah dioles ke bibir jadi rasa manisnya tidak banyak termakan bahkan sampai pagi hari masih tetap ada rasa manisnya.
Saya rutin menggunakan Skin Food Honey Lip Treatment sejak bibir jadi super kering dan pecah - pecah dan luka, pertama kali pakai single use tapi efeknya tidak terlalu terasa, yang saya rasakan itu bibir jadi lembut, walaupun di kalim dapat melembabkan bibir saya sih tidak terlalu merasa dia melembabkan. Bibir saya sempat terluka karena saking keringnya dan luka itu perih banget kalau dipakai senyum atau tertawa, bahkan sampai berdarah dan ngelupas.

Bagian bibir yang dilingkari putih itu bekas terkeulupas dan perih banget kalau senyum, tapi sejak menggunakan Skin Food Honey Lip Treatment sudah tidak pedih lagi kalau tersenyum bibir juga terasa lembut. Untuk hasil maksimal saya menggunakannya bersamaan dengan Nivea Lip Butter jadi yang satu melembabkan dan yang satu berfungsi melembutkan bibir yang kering. ^^





XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^