Review Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush - Blushing Heart

Hai Beauties, saya kali ini mau bahas blush yang packagingnya lucu banget dari Makeup Revolution seri I Heart Makeup. Banyak orang bilang packagingnya mirip banget dengan Too Faced Sweethearts blush, dari namanya pun memiliki kemiripan. Begitu juga dengan warnanya walau secara kualitas tidak dapat saya bandingkan karena gak punya Too Faced-nya.

Pertama kali jatuh cinta dengan blush ini karena packaging yang lucu banget, dari mulai dusnya yang berwarna pink dan gambar hati dengan tulisan "Blushing Hearts" ditengahnya saya lemah. Shade yang saya punya ini namanya Blushing Heart sama seperti nama produknya. Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush mempunyai lima pilihan warna blush yaitu: Peachy Pink Kisses, Candy Of Queen Heart, Brusting With Love, Iced Heart dan yang terakhir adalah Blushing Heart ( yang saya punya)


Pada kedua sisi dus Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdapat tulisan "I Heart Makeup" dan pada sisi lainnya terdapat Ingredients dari produk ini.

Pada bagian belakang dus terdapat warna dari blush yang ada didalamnya.


Packaging blushnya sendiri berbentuk hati, warna dan tulisannya pun senada dengan dus. Kemasannya yang manis ini lah yang membuat saya gak sayang mengeluarkan uang 125ribu untuk membeli blush ini.
Sayangnya, kemasan Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terbuat dari kertas karton tebal, ya walaupun tebal tetap saja terbuat dari kertas. Awalnya saya kita terbuat dari kaleng loh. Jadi pas saya pegang kemasannya ringkih gitu.
dibagian belakang Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdapat keterangan produksinya.
Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdisi dari tiga warna blush yang bisa digunakan terpisah atau dibaurkan jadi satu penggunaanya. Untuk harga segitu saya dapat tiga warna itu lumayan banget. Shade Blushing Heart yang saya punya warna-warnanya di dominasi dengan warna pink ang super cantik.
Ketiga warna tersebut shimmering, kalau menurut saya isinya banyak banget loh ini. Entah kapan habisnya.

Ketiga warna blushnya pigmented banget, dalam sekali oles pakai tangan langsung terangkat banyak. Karena Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush adalah baked blush yang dipanggang jadi fall out nya pun hampir tidak ada, bahkan waktu saya usek-usek pakai brush pun semua produknya nempel di brush.

Jujur lah, saya gak begitu suka blush yang shimmering karena biasanya bikin wajah saya jadi kusam.
Waktu saya swatch ketiga warnanya di tangan dan yang paling atas saya baurkan ketiganya warnaya cantik sekali tapi shimmernya kelihatan banget. Serius saya ciut untuk pakai Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush. 

Nah, karena warnanya yang pigmented dan shimmernya yang kelihatan banyak saya coba pakai tipis-tipis di pipi.
Setelah pakai saya benar-benar gak nyangka warnanya cantik banget-banget-banget. Tapi saya sarankan pakainya tipis-tipis dulu kalau kurang baru ditambahkan. Dengan pemakaian yang tipis warna pink yang dihasilkan sangat natural, shimmernya pun tidak terlihat lebay justru jadi glowing cantik gitu, waktu saya lihat dari dekat pun tidak terlihat ada butiran-butiran bling-bling seperti pertama swatch ditangan. Terus saya iseng aplikasikan banyak-banyak, warnanya sekain keluar dan semakin glowing jadi blush ini bisa di build up sesuai kebutuhan.
Untuk yang tidak ingin terlihat terlalu glowing bisa skip penggunaan highlighter saat menggunakan Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush. Untuk daya tahannya sendiri sekitar empat jam diwajah berminyak seperti saya. Semakin lama penggunaan blushnya semakin natural dan saya suka banget. <3 br="">



XOXO


17 comments

  1. Cakep banget ini blush nya cuma shimmery banget yaaak. Btw beli dimana kak?

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertamakali swatxh iya shimmery banget tapi pas diaplikasiin engga ko^^

      Beli di makeupuccino :)

      Delete
  2. Warnanya syantieekkkkkk wuwuwu x3 Aku penasaran sama yang highlighternya, deh, ka Cyaa. Sama eyeshadownya juga yang mirip ama too faced chocolate bar ituu hihi >.<

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga penasaran sama highlighternya. Kayanya MUR ini emang banyak dupe produk gitu deh :')

      Delete
  3. Aku liat ini dimana-mana kak, emang pas aku liat langsung "produk baru too faced?" soalnya kaya dari packaging dan pemilihan warna2nya kaya mirip mirip gitu hihi


    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mirip2 banget MUR itu. Sampe seri chocolate nyabjuga :')

      Delete
  4. Ampun cakep banget tapi blush on aja masih nangkring 3 biji yg entah kapan dipakenya :D

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyah nih. Ini aja bingung pakenya kecuali kondanngan. Gasuka pake blush :')

      Delete
    2. Sama, aku pun kurang suka pake blush. Kalo jalan-jalan cuma cushion+loose powder, lipstick dan minim eyeshadow lsg capcus :D

      Delete
  5. Kak Cya aku suka pekejingnya, ucul banget bentuk hati kayak coklat. Trus warnanya tjakep pula, tapi iya ya blush on itu pakainya sedikit, jarang, dan isinya lumayan, kapan habisnyaaaa.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak akan abis-abis limas ini sih seumur hidup kalo buat aku, soalnya jarang banget pake blush. heheh~

      Delete
  6. Lucu yaaa bentuknya. Harganya berapa ya? Trus nyarinya dimana? :)

    ReplyDelete
  7. huaaaaahhh cantiikkk banget warnanyaaa, jadi pengeeenn :D

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  8. Warnanyaaaa cantik banget, aku pernah colek testernya shimmeringnya kecil yaa masuk wishlist ah~

    beautysugarbykhhrnisa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. Warnanya saya setuju sama yang lain, emang lucu dan romanceu hehe.. girly gitu ya. cuma ga suka glowing nya aja... bisa diakalin sih itu mah ^__^

    salam kenal
    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
  10. Bagus mbak,
    warnanya emang ngeglow gitu ya
    Cakep juga dipakai kondangan yah mbak

    ReplyDelete
  11. Pengen bgt blush ini, udh incar setaun apa yah krba brhubung jrng dijual di indo.
    Skg udh lmyan yg jual tp yg cakep banyak, gak bisa nentuin pilihan, hahhaa


    Buleipotan.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^