Review Garnier Micellar Cleansing Water

Beauties, rasanya gak perlu saya jelaskan lagi udah pada tahu kan kalau Garnier Micellar Cleansing Water atau Garnier Micellar Water sekarang hadir di Indonesia. Yippie ! Saya termasuk yang happy banget dengernya jadi sudah gak perlu susah-susah lagi beli di onlineshop.
Lucky me, pihak Garnier langsung mengirimkan Garnier Micellar Water untuk saya. Padahal sebelumnya saya sudah nyetok 3 botol, karena seneng banget waktu tahu Garnier Micellar Water masuk Indonesia.
Walau di kirimi oleh pihak Garnier saya tulis review ini jujur, karena sebelumnya memang sudah pakai. Gak tipu-tipu yah  Sist.

Pertama saya bahas tentang packaging, seperti bisa dilihat kemasan Garnier Micellar Cleansing Water berbentuk botol plastik tansparant berukuran 125ml. Yap ! yang masuk ke Indonesia hanya ukuran 125ml dan saya harap kedepannya ada ukuran besarnya. Karena jujur saja buat pemakaian pribadi 125ml hanya bertahan 2-3minggu saja. Hiks.
Karena botolnya transparant isinya langsung terlihat, bening seperti air. Garnier Micellar Cleansing Water memiliki 2 varian yaitu warna pink untuk kulit sensitif sementara yang biru Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active untuk kulit berminyak dan berjerawat.
 Mulut botol kemasan Garnier Micellar Water berbentuk flip-top dengan segel pastik.
Dibalik kemasan Garnier Micellar Cleansing Water terdapat klaim produk, Ingredients dan masa layak pakai produk.
Klaim Garnier Micellar Cleansing Water dapat menghapus makeup, membersihkan dan menyegarkan tanpa harus dibilas. Menghapus makeup dalam sekali usap dan teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran dari wajah, mata dan bibir. Formulanya tidak lengket diwajah, berminyak dan tanpa parfum.

Yap, secara klaim sih saya tertarik yah untuk coba, apalagi tanpa parfum. Saya pribadi kurang suka dengan cleanser yang wanginya semerbak banget, ini cleanser woy bukan pengharum ruangan. Kzl.Zbl.Bt. 

Cara pakainya gimana? Gampang banget cukup tuang Garnier Micellar Cleansing Water keatas kapas secukupnya kemudian usapkan pada wajah untuk membersihkan makeup. Oh ya, saran saja menuangkannya jangan sampai terlalu becek, secukupnya saja. Soalnya beberapa kali saya tuang kebanyakan malah bikin wajah jadi becek dan kurang mengangkat sisa makeup jatohnya malah kaya kapas berair yang di usap ke wajah aja. Jadi pastikan tuang secukupnya.
Garnier Micellar Cleansing Water mempunyai tekstur cair dan warna yang bening seperti air, benar-benar seperti air sama sekali tidak lengket atau berbau, cuma ada rasa asin sedikit, sedikit banget sih gak menggangu.

Saya coba tes kemampuan Garnier Micellar Cleansing Water untuk menghapus makeup. Berikut ini makeup yang biasa saya gunakan diwajah. Semuanya saya mengering terlebih dahulu.

Setelah makeup kering, saya coba sekali usap dengan Garnier Micellar Cleansing Water, hasilnya beberapa noda terangkat yaitu waterproof eyeliner, lip cream, foundation dan HD Foundation Waterproof sementara sisanya hanya terangkat sedikit sekali terutama untuk makeup bibir dan mata.

Selanjutnya saya gosok-gosok dan hampir seluruh sisa makeup hilang kecuali  makeup bibir dan mascara waterproof.
Selanjutnya dengan kapas baru yang sudah diberi Garnier Micellar Cleansing Water saya kompres sebentar noda-noda yang tersisa kemudian digosok lagi dan hasilnya. Bersih !

Selain dapat memebersihkan makeup secara maksimal yang saya suka dari Garnier Micellar Water adalah rasa setelah membersihkan tidak ada rasa lengket atau berminyak, rasanya wajah justru ringan dan serasa sudah cuci muka. Bahkan beberapa kali kalau saya malas cuci muka setelah pakai Garnier Micellar Cleansing Water langsung tidur, haha. Tapi jangan ditiru karena cuci muka itu penting banget. 
Walaupun dalam satu kali usap Garnier Micellar Cleansing Water dapat menganggkat makeup tapi untuk membuat wajah benar-benar besih masih membutuhkan beberapa kapas, pokoknya kapasnya harus sampai benar-benar bersih tidak berwarna. Khusus untuk daerah mata dan bibir saya sarankan pemakaian Garnier Micellar Cleansing Water didiamkan terlebih dahulu atau di kompreskan beberapa detik baru di usap agar makeup waterproof pun terangkat. 
Beli Garnier Micellar Cleansing Water atau Garnier Cleansing Water diamana? Di Guardian dan toko kosmetik besar sudah banyak kok, di supermarket pun sudah ada. Harganya sekitar 30ribu. 



XOXO



17 comments

  1. sinii siniiii bagi ke akoh kalo stok garniernya kebanyakan Cyyyyy xD


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangannnnn *kekepingarniernya* hahahaha 😹

      Delete
  2. suka banget.. aku suka banget dengan face cleanser ini, juaaaaara pokok nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sukaaa hhiii murah lagi 😹😹

      Delete
  3. kak cya lempar atu dong XD pengen ini tapi gak pernah nemu. huhubu


    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lempar ga yahhh hhiii. Di lazada ada ko suka diskon kmrn jadi 15k di shopee juga ada hhii

      Delete
  4. aku udah nyobain yang pink XD
    dan ini fave bangeeet hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah aku juga suka yang pink. Hhiil lebih mudah dicari juga :')

      Delete
  5. Bersih banget ya setelah pakai Garnier Micellar water ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah lumayan. Tapi buat yang waterproof agak lama sih bersihnya hhee

      Delete
  6. Aku suka hasil yang pink dan pengen coba yang biru, susah dapatnya. :(


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah yang biru agak susah di online susah di guardian kmrn nemu cuma tinggal 2 hhee

      Delete
  7. Ah iya kadang suka ada yg bau semerbak gtu ya mbk, jd produk ini dr wanginya jg pas ya TFS :D

    ReplyDelete
  8. Harganya gak mahal tapi ngangkat sisa make up dgn bersih ya :D

    ReplyDelete
  9. Baru nyoba yg biru,dan skrg pengen coba yg pink aaah 😉.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^