Review Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek - Sally & The Clique - LIVV

Beauties, belakangan ini saya lagi agak males pegang blog. Entahlah semua pekerjaan yang menyenangkan sekalipun ada titik jenuhnya ternyata. --"
Pokoknya selama saya ngerasa jenuh saya banyakin belanja lipstick. Hasilnya bulan September lalu saya beli beberapa lipstick lokal salah satunya Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek.
Rollover Reaction adalah salah satu brand baru yang hadir di dunia per-makeupan Indonesia. Brand lokal yang sampai saya membuat postingan ini mereka hanya mengeluarkan lip cream. Awalnya mereka punya 5 shade yaitu: Lucy, Lizzy, Sally, Prudence dan Saddie disusul dengan keluarnya limmited edition yaitu shade Maxwell dan yang paling beru sekarang mereka mengeluarkan The Clique Series yang terdiri dari 3 shade: Umma, Livv, Moss yang terinspiradi oleh gaya-gaya 90an.

Warnanya pun lebih menonjolkan warna coklat dan merah. Mungkin ini semacam angin segar untuk dunia per-lipstickan yang bekalangan di dominasi mauve pink.

Dari semua warna yang saya sebutkan diatas saya punya 2 shade Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek yaitu shade Sally dan shade LIVV dari seri The Qlique.
Oh ya, sebelum pembahasan lebih jauh  Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek adalah lip cream yang juga dapat difungsikan sebagai blush, maka dari itu untuk seri pertama warnanya cenderung lebih kalem dan pucat nah, untuk seri lain seperti The Clique selain dapat digunakan untuk bibir dan blush juga daat digunakan sebagai eyeshadow karena warnanya lebih didominasi coklat. Tapi pada postingan kali ini saya hanya menggunakan semuanya dibibir saja sebagai lip cream.


Pertama saya bahas tentang kemasan, Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek datang dengan kemasan dus. Dusnya minimalis dengan logo RR atau Rollover Reaction berwarna gold. Warna tiap dus mengikuti warna shade tiap lip cream didalamnya. Kemasannya sih simple yah, ada nama shade-nya juga pada dusnya jadi gak akan tertukar kalau buru-buru ambil.


Pada sisi lain dus Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek terdapat keterangan Ingredients, produksi dan nomor registrasi BPOM serta Netto lip creamnya sendiri yaitu 5.5grm

Dari dus, kita beralih ke packaging lip creamnya. Seperti terlihat bentuk Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek adalah kotak dengan kemasan plastik tebal matte seperti kaca. Isinya pun langsung terlihat dari kemasannya. Tutupnya berwarna hitam dan ada tulisan Rollover Reaction pada bagian depan kemasan. Menurut saya kemasannya bagus sih terlihat mahal dan elegan, tapi agak berat untuk ukuran sebuah lip cream.

Dibagian belakang packaging lip cream terdapat  masa kadaluarsanya juga.
Sedangkan dibagian bawah Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek terdapat nama shade tiap lip creamnya. Standar sih yah soal kemasan. 

Lanjut lagi tentang aplikator, aplikatornya juga biasa saja. Seperti kebanyakan lip cream yang aplikatornya menempel pada tutup dan berbentuk agak angled untuk memudahkan pengaplikasian lip cream di sudut dan garis bibir. 
Tekstur Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek tidak terlalu cair lebih ke mousse jadi agak kental. Aromanya seperti wangi mentega yang di lelehkan bukan aroma manis kue seperti kebanyak lip cream. 
Nah, ini adalah swatch Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek shade Sally dan LIVV dikulit saya. 

Di saya shade LIVV warnanya coklat dengan sedikit orange, atau burnt orange. Warnanya cocok dan masuk di semua jenis warna kulit dan tentunya warna sepanjang masa karena tidak musim-musiman. Karena Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek LIVV adalah salah satu seri The Clique maka memang warnanya agak 90an yang tetap bisa banget digunakan sampai sekarang.
 
Selanjutnya shade Sally, warnana nude pink pucat. Dikuli saya warna ini gak terlalu cocok karena bikin kaya orang sakit. lebih cocok untuk yang berkulit fair, secara kulit saya gak putih.Jadi karena terlalu pucat dim bibir saya biasanya saya pakai untuk bikin gradient lips 
Menurut saya pigmentasinya bagus sih Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek LIVV maupun Sally padahal Sally adalah warna terang, walaupun memang khusus buat shade Sally dibagian dalam bibir lebih terlihat menggumpal karena warnanya memang pucat sekali untuk saya. Kalau shade LIVV saya naksir banget, warna coklatnya bikin kulit terlihat segar dan cerah.

 
Karena Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek memang tidak di khususkan untuk  bibir saja tapi juga untuk blush dan eyeshadow maka Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek tidak cepat mengering, saya malah merasanya gak totally matte. Masih bisa transfer dan hilang kalau dipakai makan, cuma yang saya suka adalah Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek sangat nyaman dibibir, tidak membuat bibir kering dan berasa ketarik gitu, tetap ringan juga walau dipakai seharian. Untu daya tahannya sendiri karena memang Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek tidak matte sepenuhnya hanya bertahan 4-5 jam, tapi buat saya gak jadi masalah untuk tochup apalagi kalau dipakai makan atau minum pasti pudar. Untuk harganya 119ribu beli di websitenya langsung. Jadi gimana? ada yang suka dengan Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek? Kalau saya sih suka terutama Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek The Clique shade LIVV.^^


XOXO













5 comments

  1. Cya, kalo aku naksir yang shade Moss/Umma :3 sukaan yang bold gitu. etapi aku punya yang prudence, hm, transfer sana sini nya ituloh yang ga nahan :| kalo transfernya masalah duit mah, aku gak kenapa2. HAHAHAHHAHA #mulaingaco


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya ini masih transfer aku malah kurang suka sih sama the clique selain LIVV terlalu bold malah, yah kita beda selera hahaha

      Delete
  2. Pengen bgt coba si RR ini.. tp blm kesampean aja,krn warna yg di mau keabisan terus.. hahhaa..
    Makasih buat reviewnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah RR sama BLP ini abis mulu ka Ayomi. Ayo cepetan beliiii biar sama-sama review :p

      Delete
  3. Aku naksir si Sadie.. tapi keabisan melulu.. yah, masih transfer yaaa cyaa?
    Jadi ragu nih belinyaaa :(

    hai-ariani.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^